Reses di Beringin Jaya, Legislator Hanura Berikan Bantuan ke Warga

oleh -50 views
Gelar Reses di Beringin Jaya, Legislator Hanura Berikan Bantuan ke Warga

LUWU TIMUR,Timuronline – Memanfaatkan momentum reses, Anggota DPRD Luwu Timur fraksi Hanura, Rully Heryawan memberikan sumbangan kepada dua warga di Desa Beringin Jaya yang beberapa hari lalu terkena musibah angin puting beliung

Rully yang juga Sekertaris DPC Partai Hanura Kabupaten Luwu Timur ini menggelar reses atau Temu Konstituen untuk masa sidang ke-1 Tahun 2021/2022 di Desa Beringin Jaya Kecamatan Tomoni.

Artikel Lainnya :  Pemda, Vale dan BUMD Kerjasama Pengelolaan Converter Slag

Setidaknya ada 11 usulan atau masukan warga yang diterima Rully Heryawan dalam reses tersebut. Mulai dari saluran pembuangan, bantuan bibit ikan serta bantuan pembangunan tempat ibadah.

Baca Juga :

https://timur-online.com/warga-pongkeru-usulkan-beberapa-pembangunan-di-reses-najamuddin/

” Reses ini adalah kewajiban setiap anggota dewan. Ini dilaksanakan dalam rangka melihat perkembangan pembangunan serta bertatap langsung dengan masyarakat guna mendengar dan menampung untuk selanjutnya memperjuangkan usulan mereka,” Kata Rully, Jumat (10/12/2021)

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim Sidak Dua OPD

Dia mengungkapkan semua usulan yang masuk akan dikawal dan diperjuangkan.

” Ada sekitar sebelas usulan yang saya terima,” Tambahnya

Setelah itu, Ketua Fraksi Hanura DPRD Luwu Timur ini menyempatkan memberikan bantuan secara pribadi kepada dua warga yang rumahnya terkena angin puting beliung beberapa waktu lalu.

Artikel Lainnya :  PORDI Luwu Timur Resmi Dibentuk, Ini Pengurusnya

” Setelah itu, saya juga menyempatkan turun langsung melihat lokasi usulan warga yang ingin dibuatkan saluran pembuangan karena itu kerap terjadi banjir karena memang tak ada pembuangan pada drainase,” Pungkas ketua Badan kehormatan DPRD Luwu Timur ini (Red)

 

Inline Related :