Menu

Mode Gelap
Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024 Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga Bupati Lutim Sambangi Warga Desa Lanosi

TANA TORAJA · 15 Mei 2019 13:43 WITA · Waktu Baca

KPPS Kembali Berduka, Salah Seorang Meninggal Dunia


					KPPS Kembali Berduka, Salah Seorang Meninggal Dunia Perbesar

Laporan : AA

Foto : Almarhumah, Ernita Paseno

TANA TORAJA, Timuronline – Kabar duka kembali menyelimuti anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Setelah lima ratusan lebih sebelumnya anggota KPPS meninggal dunia, kini seorang lagi menyusul.

Adalah Ernita Paseno, Anggota KPPS di TPS 04 Lembang Randanan, Kabupaten Tana Toraja, Propinsi Sulawesi Selatan dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Stella Maris, Makassar, Selasa (14/05/19) malam.

Erlin, salah seorang kerabat Ernita mengungkapkan sebelumnya Ernita sempat dirawat di RS Fatimah Makale selama beberapa hari, dan pada Rabu (08/05/2019) dia dirujuk ke Makassar.

” Saya sempat menjenguk almarhum di RS Fatimah, kondisinya saat itu agak sesak dan tak bisa berbicara banyak,” Ungkap Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Kecamatan Mengkendek ini, Rabu (15/05/19)

Setelah itu, dia lalu mendengar kabar bahwa teman akrabnya itu di rujuk ke Makassar dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

” Memang saya lihat beliau agak kelelahan selama bertugas. Namun apakah itu sebab beliau meninggal, kita belum tahu,” Katanya.

Saat ini Jenazah Almarhumah Ernita Paseno tengah dalam perjalanan dari Makassar menuju Tana Toraja, di rumah duka Lembang Randanan, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja. (Redaksi)

 

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemda dan Polres Torut Salurkan Bantuan ke Sulbar

21 Januari 2021 - 04:00 WITA

FOTO : Hindari Covid-19, Kapolres Torut Jemur Diri di Halaman Mapolres

7 April 2020 - 02:43 WITA

Teruskan Program Kapolri Peduli Lingkungan, Samsat Torut Tanam Pohon

9 Januari 2020 - 06:32 WITA

Polres Tana Toraja Minta Tanda Tangan Pengunjung Pasar Rantepao, Apa Maksudnya?

12 Februari 2018 - 01:21 WITA

Perawat RSUD Lakipadada Tana Toraja Mogok, Tuntut Ini

12 Februari 2018 - 01:15 WITA

Trending di TANA TORAJA