Pemda dan Polres Torut Salurkan Bantuan ke Sulbar

oleh -32 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

TORAJA UTARA,Timuronline – Pemerintah Daerah (Pemda) dan Polres Kabupaten Toraja Utara (Torut) Sulawesi Selatan (Sulsel) hari ini, Kamis (21/01/2021) menyalurkan bantuan ke para korban bencana gempa di Mumuju dan Majene Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Bantuan berupa sembako, mie instan, beras, gula, pakaian serta dapur umum tersebut selaian berasal dari Pemda dan Polres, juga berasal dari beberapa instasi terkait seperti kejaksaan, pengadilan, DPRD, Kodim dan beberapa instansi lainnya.

” Mewakili Bapak Bupati dan Bapak Kapolres, bantuan ini merupakan bantuan gabungan dari semua instansi. Seluruh bantuan berjumlah 25 mobil dan serentak hari ini kita berangkatkan. Start dari halaman Mapolres Torut dan dilepas sendiri oleh Bupati dan Kapolres Torut,” Tutur Kanit Regident Polres Torut, IPTU. Sarief melalui pesan whatsappnya.

Dia berharap bantuan tersebut dapat berguna dan meringankan beban para korban di Mamuju dan Majene lebih terkhusus kepada para korban jiwa akibat gempa dasyat tersebut.

” Tentu kita tidak menginginkan musibah ini terjadi. Namun kita juga tidak bisa menolak takdir yang maha kuasa. Kita hanya bisa berharap dan berdoa, semoga musibah ini tak terulang lagi,” Harap mantan Kanis Regident Polres Luwu Timur ini. (Red)