Menu

Mode Gelap
Emak-Emak Balantang : Ngapain Pikir Calon Lain, Budiman – Akbar Masih Yang Terbaik Wakil Ketua II DPRD Lutim : Kuatnya Sinergitas DPRD dan Polres Luwu Timur Siddiq Berikan Apresiasi Polres Lutim Jaga Keamanan Jelang Pilkada DPRD Lutim Siap Dukung Polres Lutim Dalam Menunjang Keamanan Warga Tarabbi Percaya Budiman – Akbar Mampu Realisasikan Program Sapa Warga Tarabbi, Mahading Tegaskan Budiman Tidak Umbar Janji Tapi Beri Bukti

LUWU TIMUR

Ini Harapan Pjs Bupati Lutim di Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Luwu Timur

badge-check


					Ini Harapan Pjs Bupati Lutim di Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Luwu Timur Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline -Pjs. Bupati Luwu Timur, Dr. Jayadi Nas berharap momentum pengucapan sumpah dan janji pimpinan DPRD Luwu Timur tak hanya untuk pimpinan DPRD saja melainkan untuk seluruh masyarakat Luwu Timur

” Saya mengajak semua anggota DPRD untuk terus memperjuangkan kepentingan masyarakat diatas segala-galanya, suara rakyat suara Tuhan. Dengan ini, anggota DPRD harus memahami dan mendengarkan suara rakyat dengan sebaik-baiknya,” Kata Jayadi Nas saat menghadiri pengambilan sumpah janji Pimpinan Definitif DPRD Lutim Masa Jabatan 2024-2029 yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna, Selasa (15/10/2024).

Jayadi mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat Lutim mengucapkan selamat kepada saudara Ober Datte, SE. sebagai Ketua DPRD Lutim, H.M. Siddiq BM. SH. sebagai Wakil Ketua I dan Ir. Hj. Harisah Suharjo sebagai Wakil Ketua II DPRD Lutim.

” Ini dapat dikatakan sebagai pimpinan DPRD yang pengusulannya hanya 2 hari dan tercepat di Sulawesi Selatan. Ini berkat jasa pak Sekwan yang lincah melakukan gerakan sehingga cepat dikeluarkan Sk nya,” beber Jayadi Nas.
Sementara Ketua DPRD Lutim, Ober Datte mengucapkan terimaksih kepada ketua Pengadilan Malili, yang telah memandu pengucapan sumpah janji beserta para dewan.
“Ucapan terimaksih pula kepada Pjs. Bupati Lutim, Jayadi Nas yang telah mendorong percepatan serta membangun komunikasi yang intens kepada Pemerintah Provinsi Sulsel dalam rangka pengusulan keputusan tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Lutim masa jabatan 2024-2029,” kata Ober. (*)

Lainnya

Emak-Emak Balantang : Ngapain Pikir Calon Lain, Budiman – Akbar Masih Yang Terbaik

18 Oktober 2024 - 09:44 WIB

Wakil Ketua II DPRD Lutim : Kuatnya Sinergitas DPRD dan Polres Luwu Timur

18 Oktober 2024 - 09:23 WIB

Siddiq Berikan Apresiasi Polres Lutim Jaga Keamanan Jelang Pilkada

18 Oktober 2024 - 09:08 WIB

DPRD Lutim Siap Dukung Polres Lutim Dalam Menunjang Keamanan

18 Oktober 2024 - 08:57 WIB

Warga Tarabbi Percaya Budiman – Akbar Mampu Realisasikan Program

17 Oktober 2024 - 22:53 WIB

Trending LUWU TIMUR