Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

LUWU TIMUR · 9 Mei 2019 04:18 WITA · Waktu Baca

Yuk !! Bukber Dengan Bupati Lutim Sore Ini Disini


					Yuk !! Bukber Dengan Bupati Lutim Sore Ini Disini Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Sekertariat Daerah (Setda) akan menggelar buka bersama, Kamis (09/05/19) sore ini di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Luwu Timur kawasan Puncak Indah Malili.

Melalui undangan nomor 441/0535/Set yang ditandatangani Sekertaris Daerah (Sekda), Bahri Suli, rangkaian acara bukber akan dimulai pukul 16.00 Wita.

Pula dalam surat tersebut diundang masing kepala OPD beserta jajaran, para camat, kades dan lurah, ketua dan anggota BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat majelis taklim, para kepala puskesmas, kepala sekolah SD dan SMP sederajat se-Kabupaten Luwu Timur.

Dijadwalkan Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler beserta Wakil Bupati Irwan Bachri Syam pula akan hadir di bukber tersebut serta beberapa unsur forkopimda lainnya terkecuali Kapolres Luwu Timur yang saat ini tengah berada di Makassar.

” Bukber ini dalam rangka mempererat tali silaturahim antar masyarakat dan pemerintah Luwu Timur,” Kata Bahri Suli. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai

17 Juli 2024 - 11:59 WITA

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023

16 Juli 2024 - 11:52 WITA

DPRD Lutim

Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak

16 Juli 2024 - 11:39 WITA

Klinik Mata

Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST

15 Juli 2024 - 11:25 WITA

GKST
Trending di KABAR PEMDA