Warga Desa Wewangriu Terima Bantuan Alsintan, Bupati : Terima Kasih Vale

bantuan alsintan

LUWU TIMUR,Timuronline – Warga Desa Wewangriu, Kecamatan Malili, Luwu Timur merasa terharu saat menerima bantuan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) dan Alat pendukung tangkap nelayan, Rabu (15/02/2023) di Halaman Kantor Desa Wewangriu

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Bupati Luwu Timur, H.Budiman berasal dari  Program Pengembangan Kawasan Perdesaan Mandiri (PKPM) PT. Vale Indonesia Tbk.

” Atas nama pemerintah daerah, terima kasih kepada PT. Vale. Perusahaan ini sudah 54 tahun tumbuh bersama kita. Saya berharap, program ini semakin baik ke depan,” Ujar Bupati Budiman dalam sambutannya

Lagi-lagi, Bupati  mengajak kepada warga  yang menerima manfaat untuk tetap bersyukur atas bantuan tersebut

” Jika kita banyak bersyukur, Tuhan akan memberikan lebih dari apa yang kita mau,” Katanya

Bantuan tersebut meliputi Hand traktor 3 unit, pompa air 4 unit, mesin dros 2 unit, mesin perahu 26 unit lengkap dengan AS luar dan dalam, pipa air 18 batang untuk sawah, Tangki Semprot 3 unit dan Ban Traktor.

Sementara itu, management PT. Vale Indonesia, Ardiansyah mengungkapkan di PKPM ini bagaimana program pemberdayaan masyarakat dengan semangat kolaborasi dan sinergi itu bisa diwujudkan dan terima kasih atas segala keterlibatan dan dukungannya selama ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *