Wakil Ketua DPRD Lutim: Malili Tak Lagi ‘Malilling’

oleh -13 views
Wakil Ketua DPRD : Malili Tak Lagi 'Malilling'
Wakil Ketua DPRD Lutim, H.M.Siddiq BM

LUWU TIMUR,Timuronline – Seiring program penataa kota oleh Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dalam kurun beberapa tahun terakhir ini,  menjadikan Kota Malili sebagai ibukota kabupaten mengalami kemajuan pesat.

Pembangunan fasilitas publik seperti Pujasera, Andi Nyiwi Park, Baruga Colaboration Center (BCC) yang dilaksanakan oleh PT. vale Indonesia serta yang terakhir Anjungan Sungai Malili (ASM) serta beberapa fasilitas lainnya seakan menjadi bukti keseriusan pemerintah dalam menata Kota Malili.

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim Sidak Dua OPD

Baca Juga : https://timur-online.com/anjungan-sungai-malili-diresmikan-burung-merpati-dilepas/

Hal itu juga menjadi perhatian Wakil Ketua DPRD Luwu Timur, H.M.Siddiq BM yang menilai Malili sudah mengalami banyak kemajuan.

” Kita patut bersyukur, Malili kini sudah jauh berbeda dengan Malili dulu. Kini sudah banyak fasilitas publik yang berdiri dan sudah dinikmati masyarakat. Inilah memang tujuan pemerintah hadir,” Kata Siddiq

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim : Banyak Daerah Tak Bisa Ikuti Program 1 Miliar 1 Desa

Dengan adanya beberapa fasilitas publik, tambahnya, tentu berimbas kepada ekonomi masyarakat itu sendiri.

” Coba kita lihat di pujasera, sudah banyak pedagang yang berjualan. Di depan Andi Nyiwi Park juga demikian. Geliat pedagang juga sudah mulai terasa di depan Anjugan Sungai Malili ini. Ke depan, Anjungan Sungai malili ini masih akan ditambah. Tentu kami di DPRD akan selalu mendukung pemerintah dalam membangun daerah ini,” Ujar Legislator putra asli Malili ini.

Artikel Lainnya :  PORDI Luwu Timur Resmi Dibentuk, Ini Pengurusnya

Dia mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Malili untuk senantiasa menjaga dan memelihara fasilitas-fasilitas publik yang ada di Kota Malili

” Malili tak lagi malilling (bahasa daerah yang berarti gelap/sunyi),” Pungkasnya. (*)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *