Anjungan Sungai Malili Diresmikan, Burung Merpati Dilepas

oleh -114 views
Anjungan Sungai Malili Diresmikan, Burung Merpati Dilepas

LUWU TIMUR,Timuronline – Setelah pembangunannya rampung beberapa waktu lalu, Anjungan Sungai Malili (ASM) akhirnya diresmikan, Rabu (12/01/2022).

Dalam peresmian yang dirandai dengan pelepasan burung merpati tersebut juga diadakan kegiatan car free day dengan senam massal dan berolahraga. Seluruh pejabat OPD hadir dalam kegiatan tersebut.

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim : Banyak Daerah Tak Bisa Ikuti Program 1 Miliar 1 Desa

Bupati Luwu Timur, H.Budiman yang memimpin jalannya peresmian dalam sambutannya mengatakan keberadaan Anjungan Sungai Malili diharapkan dapat dinikmati orang banyak untuk berkumpul dan berolahraga.

Baca Juga : https://timur-online.com/hj-sufriaty-semua-program-pramuka-harus-terencana/

” Beberapa fasilitas publik khususnya di Kota Malili ini telah kita bangun, ada pujasera, ada Andi Nyiwi Park, ada BCC dan terakhir ada Anjungan Sungai Malili ini. Mari kita manfaatkan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya. Yang hobi berolahraga, ini bisa kita gunakan,” Katanya

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim Sidak Dua OPD

Selain itu juga, Bupati melaunching Sports Tourism Sungai Malili

” Saya berharap ini menjadi destinasi wisata yang baru khususnya di Malili. Untuk itu, saya meminta kepada dinas terkait agar lebih cerdas mengemas ini agar pengunjung bisa berdatangan,” Tambahnya

Artikel Lainnya :  Pemda, Vale dan BUMD Kerjasama Pengelolaan Converter Slag

Kedepan lanju Bupati, akan memprogramkan Car Free Day setiap hari Sabtu dan Minggu. Itu bertujuan agar masyarakat bisa menggunakan waktunya untuk berolahraga. (*)

 

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *