Menu

Mode Gelap
Kalahkan Yordania, Timnas Indonesia U23 Lolos ke Babak Delapan Besar, Korea atau Jepang Calon Lawan Pemkab Lutim Ikuti Gerakan Peduli Stunting Secara Virtual Jaga Kelestarian Bumi, Pemkab Gelar Penanaman Pohon Laga Penentuan Group A Piala Asia U23, Tiga Negara Berebut Posisi Runner Up Termasuk Indonesia U23 Ini Run Down Kegiatan HUT Luwu Timur ke-21 Hadiri Perayaan Syukur Peresmian Gereja, Ini Pesan Wakil Bupati Luwu Timur

LUWU TIMUR · 2 Mar 2024 10:11 WITA · Waktu Baca

Wakil Ketua DPRD Lutim Didaulat Jadi Ketua Panpel MTQ ke-X


					Wakil Ketua DPRD Lutim Didaulat Jadi Ketua Panpel MTQ ke-X Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur, H.M.Siddiq BM didaulat menjadi Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-X tingkat Kabupaten Luwu Timur di Kecamatan Kalaena

Dalam laporannya, Jumat (01/03/2024), Siddiq  menyampaikan bahwa, MTQ X tingkat Kabupaten Luwu Timur tahun ini diikuti 617 peserta yang merupakan utusan 11 Kecamatan se Kabupaten Luwu Timur dengan 7 cabang yang diperlombakan.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Pimpinan DPRD yang telah menyokong kegiatan ini hingga terlaksana dengan baik.

Selain itu, ucapan terima kasih juga Ia sampaikan kepada panitia, dewan hakim dan panitera atas kerjasamanya sehingga terlaksana acara MTQ ini.

Secara khusus HM. Siddiq menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kecamatan, KUA dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat Kalaena yang telah bersedia menjadi tuan rumah.

“Semoga sepekan kedepan ini Kalaena akan menorehkan sejarah bahwa Kalaena akan menjadi tuan rumah yang baik dalam penyelenggaraan even kali ini,” ujar HM. Siddiq yang juga merupakan Ketua Harian LPTQ Kabupaten Luwu Timur.

Pada pembukaan MTQ ini, turut dimeriahkan dengan penampilan tari kolosal dari Sanggar Seni Lili UPT SP SMPN 1 Kalaena, nampak terlihat para siswa menunjukkan kebolehannya menari dengan iringan beberapa lagu. (*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkab Lutim Ikuti Gerakan Peduli Stunting Secara Virtual

22 April 2024 - 19:33 WITA

luwu timur

Jaga Kelestarian Bumi, Pemkab Gelar Penanaman Pohon

22 April 2024 - 18:47 WITA

Hari Bumi

Ini Run Down Kegiatan HUT Luwu Timur ke-21

21 April 2024 - 09:07 WITA

HUT Lutim

Hadiri Perayaan Syukur Peresmian Gereja, Ini Pesan Wakil Bupati Luwu Timur

19 April 2024 - 22:19 WITA

Luwu Timur

Pemkab dan DPRD Lutim Studi Tiru ke Bogor Belajar Perda KLA

19 April 2024 - 19:08 WITA

DPRD Lutim
Trending di DPRD LUTIM