Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

Vale Indonesia · 2 Mei 2019 08:24 WITA · Waktu Baca

Vale Indonesia Peduli Korban Banjir


					Vale Indonesia Peduli Korban Banjir Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – PT. Vale Indonesia menyalurkan logistik untuk membantu kebutuhan korban banjir melalui Pemerintah Kabupaten Luwu Timur. Penyerahan logistik secara simbolis dilakukan oleh Relations & Services Officer PT Vale, Syawal Mahaseng dan diterima Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Jumardin, Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu Timur.

“ PT Vale merasakan empati mendalam terhadap korban bencana banjir Luwu Timur ini. Karena itu kami memberikan dukungan terhadap Pemerintah Daerah yang saat ini sedang berupaya membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir,” ujar Gunawardana Vinyaman, Direktur Stakeholder Relations & External Affairs PT Vale. Menindaklanjuti kegiatan tersebut, distribusi logistik berupa sembako (beras, air mineral, gula dan mi instan) dan air bersih itu dilakukan PT Vale dalam dua fase yakni 30 April dan 1 Mei 2019.

“Bersama BPBD Luwu Timur, kami menyalurkan logistik ke dua desa yakni Desa Puncak Indah dan Labose, Desa Laskap. Sedangkan distribusi air bersih dilakukan dengan menggunakan truk tangki air bersih ke titik-titik permukiman warga seperti di Desa Laskap, Desa Pongkeru dan Ussu. Kami akan melanjutkan distribusi bantuan kepada para korban di lokasi lain dalam beberapa hari ke depan,” imbuh Gunawardana melalui releasenya kepada Timuronline, Kamis (02/05/19)

Curah hujan tinggi yang berlangsung sejak akhir April hingga pekan pertama Mei ini membuat sejumlah daerah di Kabupaten Luwu Timur masih terendam banjir dan membuat warga di beberapa desa terpaksa mengungsi. (Red/Ril)

 

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

22 Mei 2024 - 20:04 WITA

bencana luwu

Izin Operasi PT. Vale Diperpanjang Hingga Tahun 2035

15 Mei 2024 - 20:23 WITA

Vale Indonesia

Jaga Kondisi Mental Anak-anak Korban Bencana Luwu, PT Vale Beri Layanan Trauma Healing

15 Mei 2024 - 16:52 WITA

Vale Indonesia

Komitmen Tingkatkan Kualitas SDM, PT Vale Luncurkan Program Pengembangan Kualitas Pendidikan se-Loeha Raya

10 Mei 2024 - 18:44 WITA

Vale Indonesia

Gelar Bimbingan Belajar, PT Vale Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan Generasi Muda Loeha Raya

10 Mei 2024 - 18:38 WITA

Vale Indonesia
Trending di LUWU TIMUR