Tim Sepakbola Praporprov Lutim Lolos ke Porprov, Tumbangkan Palopo

oleh -30 views
Tim Sepakbola Praporprov Lutim Lolos ke Porprov, Tumbangkan Palopo
judul gambar

TORUT,Timuronline – Tim Sepakbola Praporprov Kabupaten Luwu Timur (Lutim) akhirnya lolos dan memastikan satu tiket menuju Porprov Sulsel 2022 setelah dalam laga terakhirnya berhasil menumbangkan Kota Palopo dengan skor telat 3-1.

Dalam laga yang dihelat, Selasa (24/08/2021) di Lapangan Kodim Rantepao, kedua tim menurunkan skuad terbaik mereka untuk meraih poin penuh.

Hanya saja pada babak pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol. Di babak kedua, Al Muhalik Coker dan kawan-kawan lebih dulu unggul melalui kaki Muh. Haidir. Memanfaatkan sepakan bebas dari luar kotak pinalti, pemain berposisi sebagai wing back ini mampu menyelesaikan tugas dengan baik.

Baca Juga :

Sepakbola Praporprov Lutim Taklukkan Tuan Rumah Torut

Tak lama berselang, Palopo membalas sehingga skor imbang 1-1. Kemasukan satu gol, justru membuat anak-anak Luwu Timur makin meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, striker Mirsandi berhasil menambah keunggulan.

Tak puas dengan dua gol, Tim Sepakbola Luwu Timur yang di manajeri, Ismail Achmad kembali menambah keunggulan menjadi 3-1 melalui kaki Muh.Resky. Dipenghujung laga, terjadi sedikit keributan antar suporter dan pemain. Namun semuanya dapat dikendalikan.

” Selamat kepada Tim Sepakbola Luwu Timur atas kemenangan ini. Kita bisa,” Ucap Bupati Luwu Timur memberikan selamat.

Pada laga sebelumnya, anak asuh Yusrifar Djafar juga menumbangkan tuan rumah Toraja Utara dengan skor 2-1. Dengan demikian tim Sepakbola Praporprov Lutim lolos ke Porprov Sulsel yang dihelat di Sinjai dan Bulukumba 2022 mendatang. (Red)

 

BACA JUGA :  Polres Gelar Pasukan Operasi Patuh 2021