Sepakbola Praporprov Lutim Taklukkan Tuan Rumah Torut

oleh -28 views
Tim Sepakbola Luwu Timur
judul gambar

TORUT,Timuronline – Berlaga dikandang Tim Sepakbola Toraja Utara (Torut), Senin (23/08/2021) yang digelar di Lapangan Rantepao, Tim Sepakbola Praporprov Luwu Timur justru menuai hasil positif.

Tampil seakan tak punya beban, anak asuh Yusrifar Djafar kerap mengancam pertahanan tim lawan. Alfiansyah Sabri dan kawan-kawan unggul lebih dulu melalui gol Zico dibabak pertama. Hingga turun minum, skor trak berubah.

Memasuki babak kedua, Tuan rumah Toraja Utara meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, mereka mampu menyamai kedudukan 1-1. Namun anak-anak Luwu Timur kembali unggul 2-1 melalui kaki wing back bertubuh jangkung, Chaedir.

Baca Juga : 

Bermain Imbang Lawan Bantaeng, Tim Futsal Luwu Timur Lolos ke Porprov

Dengan hasil ini, Tim Sepakbola Praporprov Luwu Timur kini memuncaki klasemen di bawah Torja Utara dan Palopo.

Sepakbola Praporprov Lutim Taklukkan Tuan Rumah Torut

” Diakhir laga, kami akan menghadapi Palopo. Kita berharap performa ini dipertahankan. Kita tak boleh berpuas dengan hasil ini,” Ujar Yusrifar Djafar, usai laga.

Sementara itu Manager Tim, Ismail Achmad mengungkapkan apresiasi atas penampilan skuad timnya. 

” Kita harus melanjutkan kemenangan ini dan lolos ke porprov di Sinjai dan Bulukumba 2022 mendatang. Para pemain, pelatih hingga official, semuanya harus menjaga kekompakan. Saya berharap doa dan dukungan dari masyarakat Luwu Timur, semoga kami bisa berjaya. Ewako,” Serunya. (Red)

BACA JUGA :  PTM Sudah Berlaku, Orang Tua Siswa : Semoga Seterusnya