Menu

Mode Gelap
PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

LUWU TIMUR · 25 Apr 2024 12:35 WITA · Waktu Baca

Tersinggung Warga Konawe Tikam Pemuda Towuti, Pelaku Sempat Kabur


					Tersinggung Warga Konawe Tikam Pemuda Towuti, Pelaku Sempat Kabur Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Osko Ilbar bandaso (20 Tahun) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit karena luka tusukan di bagian perut dan luka sobek di lengan kirinya. Olso ditikam seorang pemuda asal Routa Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara. Penikaman terjadi di Desa Wawondula Kecamatan Towuti, Luwu Timur.

Dari keterangan kepolisian, penikaman yang diawali perkelahian ini terjadi Rabu (24/04/2024) sekira pukul 21.00 Wita. Saat itu korban Osko bersama rekannya bernama David berboncengan motor melintas di Jalan G. Agung Desa Wawondula. Setibanya di depan sebuah depot, David melihat adik perempuannya bersama dua  orang pria (salah satunya pelaku penikaman).

David lantas menegur adiknya itu, tapi kedua pria itu justru malah tersinggung dan langsung emosi. Perkelahian antara Osko dan pelaku pun tak terhelakkan. Pelaku yang diketahui bernama Irwan alias aco alias Bojo ini mengeluarkan senjata tajam yang disimpan dipinggangnya dan langsung menikam korban Osko

Warga yang melihat kejadian itu langsung berdatangan. Karena panik pelaku dan temannya bernama Dirga (18 Tahun) langsung kabur dengan sepeda motor.

Polisi dari Polsek Towuti Polres Luwu Timur yang mendaptakn laporan, langsung menuju TKP dan mencari keberadaan pelaku. Polisi yang sudah mengantongi identitas pelaku bahkan mendatangi rumah paman pelaku dan meminta agar pelaku segera menyerahkan diri.

Pukul 04.10 Wita ditemani keluarganya,  pelaku dan temannya akhirnya menyerahkan diri ke Kantor Polisi Polsek Towuti.

” Pelaku bersama rekannya saat ini sudah kita amankan dan kita lakukan pemeriksaan. Sementara itu, korban masih mendapatkan perawatan intensif,” Ujar Bripka A.Muh.Taufik , Kasubsi PIDM Humas Polres Lutim. (*)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP
Trending di KABAR PEMDA