Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

LUWU TIMUR · 22 Mei 2019 14:31 WITA · Waktu Baca

Terpilih ke DPRD Propinsi, Taqwa Muller Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Luwu Timur


					Terpilih ke DPRD Propinsi, Taqwa Muller Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Luwu Timur Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Calon Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Muh.Taqwa Muller mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Luwu Timur yang telah memilih dirinya dalam kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019 beberapa waktu lalu.

Sesuai hasil rekapitulasi KPUD Sulsel, Taqwa menjadi calon dengan perolehan suara tertinggi di Partai Golkar untuk Dapil XI yang meliputi Luwu, Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur. Mamat -demikian ia biasa disapa- berhasil menyabet suara sebesar 19,658.

” Alhamdulilah, ini berkat kerja keras seluruh tim, relawan, para sahabat dan keluarga terkhusus masyarakat Luwu Timur dan Luwu Raya pada umumnya yang telah menjatuhkan pilihannya kepada saya. Dari hati yang paling dalam, saya ucapkan banyak terima kasih,” Tuturnya kepada timuronline baru-baru ini.

Dia menilai, amanah yang telah diberikan tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Janji yang telah dilontarkan saat kampanye semuanya wajib untuk dilaksanakan tanpa terkecuali.

” Di depan sudah menyambut tugas dan tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat. Saya tetap menantikan dukungan dari masyarakat Luwu Timur. Masukan, saran dan tentunya kritikan akan sangat berharga bagi saya dalam mengawal aspirasi masyarakat,” Katanya.

” Hasil rekapitulasi sudah dikeluarkan KPU Sulsel, sisa kita menunggu penetapan dan selanjutnya pelantikan. Saya hanya berharap, selama pemilu jika ada tutur kata yang salah dari mulut saya, dari hati yang paling dalam, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Harapan saya selanjutnya, perbedaan yang ada saat pemilu ini, semuanya hilangkan dan kita kembali merajut tali persaudaraan sebagaimana yang selama ini telah tercipta. Pungkasnya.(Redaksi)

 

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP

Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

23 Mei 2024 - 19:32 WITA

Kelitbangan

Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim

23 Mei 2024 - 19:25 WITA

Diklat

Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub

23 Mei 2024 - 19:19 WITA

Dekopinda
Trending di DPRD LUTIM