Terjebak Macet, Legislator Lutim Jadi Pengatur Lalu Lintas

oleh -5 views
Terjebak Macet, Legislator Lutim Jadi Pengatur Lalu Lintas

LUWU TIMUR,Timuronline – Antrian kenderaan di SPBU Asuli kecamatan Towuti, Luwu Timur menyebabkan arus lalu lintas terganggu. Kondisi ini mengakibatkan kemacetan parah dari arah Wawondula menuju Sorowako- Malili dan sebaliknya.

Pengguna jalan hanya bisa pasrah menghadapi kondisi macet horror yang berlangsung sejak pukul 06.00 wita, Rabu (10/11/2021) di Towuti tersebut. Ratusan karyawan PT. Vale dan rekanan kontraktor terpaksa balik haluan pulang ke rumah sembari menunggu kondisi lalu lintas kembali normal.

Artikel Lainnya :  Laboratorium PCR Covid Milik Vale Resmi Beroperasi, Untuk 1.700 Naker

Baca Juga : 

Polisi Maksimalkan Pengawasan di Seluruh SPBU

Bukan hanya para pekerja dan karyawan, salah seorang legislator Luwu Timur lainnya yang berdomisili di kecamatan Towuti, Usman Sadik, juga terjebak macet. Padahal politikus PAN ini dijadwalkan membacakan pesan-pesan Hari Pahlawan yang diperingati Rabu (10/11/2021) di halaman kantor bupati Luwu Timur Malili.

Artikel Lainnya :  Andi Rum Nyiwi Resmi Sandang Status Mincara Malili

“ Tidak bisa tembus pak. Jalan-jalan dipenuhi kendaraan mengantri menuju SPBU. Jadi saya berinsiatif turun dari kendaraan membantu petugas Polsek Towuti mengatur arus lalu-lintas,” sebut Usman.

Artikel Lainnya :  350 Warga Ikut Vaksinasi di Warkop Tanah Abang

Aksi  Usman Sadik yang juga wakil ketua DPRD Luwu Timur ini menyita perhatian pengguna jalan yang juga terjebak kemacetan. “ Hidup Usman Sadik !! “ teriak salah seorang pengendara motor.  (LT/Sps)

Inline Related :