Polisi Maksimalkan Pengawasan di Seluruh SPBU

Polisi Maksimalkan Pengawasan di SPBU

LUWU TIMUR,Timuronline – Polres Luwu Timur, TNI dan Satpol PP Kabupaten Luwu Timur terus memaksimalkan pengawasan di seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang tersebar di seluruh wilayah.

Hal itu sebagai tindaklanjut dari kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang melanda Luwu Timur beberapa hari terakhir ini.

” Pengawasan ini untuk memastikan proses pengisian bahan bakar di SPBU berlangsung aman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama-sama.” Kata Kasat Samapta Polres Luwu Timur, IPTU. Eli Kendek, Kamis (11/11/2021)

Baca Juga :

Antrian Panjang di SPBU, Anggota Satlantas Polres Lutim Bagikan Air Minum

Dikatakan Kasat Eli, kelangkaan BBM akhir-akhir ini adalah imbas dari rusaknya jembatan yang ada di Palopo.

Artikel Lainnya :  Ini Aturan Baru Terkait Nama di Dokumen Kependudukan

” Jadi memang ada keterlambatan tangki-tangki pertamina sampai ke wilayah Luwu Timur. Maka dari itu, saya menghimbau kepada seluruh warga yang antri di SPBU, agar tetap tertib. Kami kepolisian tentunya akan terus mengawal kondisi ini,” Tegasnya

Pada kesempatan sebelumnya, Kapolres Luwu Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Silvester Simamora menegaskan akan menindak tegas para spekulan dan  para pihak yang menimbun bahan bakar minyak (BBM). 

” Jangan ada permainan. Jika kami temukan, akan ada sanksi tegas. Masyarakat kita cukup resah dengan kondisi saat ini. Jangan ditambah dengan praktik-praktik yang itu merugikan masyarakat,” Tutup Kapolres (Red)

 

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.