Antrian Panjang di SPBU, Anggota Satlantas Polres Lutim Bagikan Air Minum

Antrian Panjang di SPBU, Anggota Satlantas Polres Lutim Bagikan Air Minum

LUWU TIMUR,Timuronline – Personil Satuan lalu Lintas (Satlantas) Polres Luwu Timur (Lutim) rupanya tak tinggal diam melihat warga yang antri untuk melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Salah satunya di SPBU Puncak Indah Malili dikawasan homebass.

Di tempat tersebut anggota Satlantas Polres Lutim membagikan air minum gratis kepada warga yang antri menunggu giliran pengisian BBM.

Baca Juga :

Momen Hari Pahlawan, Bupati Berikan Santunan ke Keluarga Veteran

[irp]

” Kelangkaan BBM menyita waktu bagi kita semua. Warga pun menghabiskan waktunya berjam-jam untuk menisi BBM bahkan ada yang sampai bermalam. Spontan, dengan kondisi tersebut personil kami membagikan air minum. Meskipun nilainya tak seberapa, kami berharap itu sedikit berguna untuk mereka. Setidaknya, uang warga tidak keluar lagi untuk sekedar beli air minum,” Ujar Kasatlantas Polres Luwu Timur, IPTU. Siswaji

Dia berharap, agar dengan kondisi tersebut, warga bisa bersabar menunggu antrian.

” Mau diapa, ini bukan kesengajaan melainkan ini imbas dari rusaknya jembatan yang ada di Palopo. Saya meminta kepada seluruh jajaran khususnya yang bertugas di lapangan agar membantu warga yang butuh pertolongan sembari tetap melakukan pengaturan lalu lintas di tempat antrian agar jalur lalu lintas tetap lancar,” Tutupnya, Kamis (11/11/2021). (Red)