Terbukti Perjuangkan Aspirasi, Warga Ledu-Ledu Puji Kinerja Usman Sadik

Di Kasus Polisi Ungkap Pelaku Curanmor, Pimpinan DPRD Lutim : Bentuk Pelayanan Baik Bagi Masyarakat
H.Usman Sadik

LUWU TIMUR,Timuronline – Wakil Ketua DPRD Luwu Timur, H.Usman Sadik menggelar reses perseorangan di Desa Ledu-Ledu Kecamatan Wasuponda, Sabtu (11/12/2021).

Dalam reses tersebut, Legislator PAN ini banyak mendapat pujian dari masyarakat yang hadir. Pasalnya, mereka menganggap Usman mampu membawa aspirasi mereka.

” Pak dewan ini mampu memperjuangkan apa kebutuhan masyarakat. Jangankan di acara reses, dialog kecil saja, beliau mengawal aspirasi masyarakat hingga menjadi sebuah kenyataan,” Ungkap Rauf disela-sela reses.

Baca Juga :
https://timur-online.com/reses-di-beringin-jaya-legislator-hanura-berikan-bantuan-ke-warga/

Bukan hanya itu, Usman Sadik juga dinilai sosok yang selalu ingin dekat dengan masyarakat

” Kita lihat saja, baik itu acara pernikahan maupun acara kedukaan, beliau selalu menyempatkan diri hadir di tengah-tengah masyarakat. Inilah sosok wakil rakyat yang kita inginkan,” Katanya lagi

Inilah kemudian yang meyakini masyarakat Desa Ledu-Ledu mengusulkan beberapa usulan pembangunan melalui reses tersebut

” Kami minta pembangunan beberapa fasilitas tempat wisata di Matabuntu. Pembangunan jembatan dan jalan tani serta jalan produksi,” Usul salah seorang warga

Menjawab hal tersebut, H.Usman Sadik mengungkapkan bahwa kegiatan reses memang merupakan wadah wakil rakyat untuk mendengar masukan dan usulan pembangunan dari masyarakat.

” Ini sebuah pertanggung jawaban saya sebagai anggota dewan. Semua usulan tetap kita perhitungkan agar dimasukkan dalam APBD. In Shaa Allah, apapun kebutuhan masyarakat, saya akan kawal dan perjuangkan,” Tegas H.Usman (Red)