Menu

Mode Gelap
Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim 278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja Ketua dan Anggota DPRD Lutim Kunker Dua Kementerian, Perjuangkan Nasib Disabilitas

PALOPO · 12 Mei 2019 14:43 WITA · Waktu Baca

Takjil Gratis Dari Kapolres Palopo, Warga Ngaku Terbantu


					Takjil Gratis Dari Kapolres Palopo, Warga Ngaku Terbantu Perbesar

Laporan : AA

PALOPO,Timuronline – Kapolres Palopo, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, Minggu (12/05/19) terlihat turun langsung ke jalan dengan menyetop beberapa kendaraan yang melintas di depan Mapolres Palopo.

Namun, kegiatan itu bukan operasi kendaraan ataupun operasi sajam. Melainkan Kapolres Ardiansyah serta beberapa pejabat Polres Palopo bersama beberapa Polwan dan ibu-ibu Bhayangkari membagikan takjil kepada pengendara yang melintas secara gratis.

” Pembagian takjil ini sudah kami lakukan sejak awal Ramadhan hingga kini,” Ungkapnya disela-sela pembagian takjil

Kapolres Ardiansyah mengungkapkan tujuan dari kegiatan amal ini adalah semata-mata kami ingin berseekah dan membantu saudara-saudara khususnya warga tidak mampu setidaknya mereka tidak usah mengeluarkan uang untuk membeli takjil.

” Semoga ini bermanfaat bagi mereka. Dan intinya kami pihak kepolisian tentunya ingin terus berada di tengah-tengah masyarakat menjadi pengayom dan pelindung selain sebagai penegak hukum,” Katanya lagi

Sementara itu, Anwar, salah seorang pengendara roda dua yang melintas mengaku bersyukur dengan pembagian takjil gratis itu.

” Tadinya sih mau pergi beli takjil, eh ada pak polisi yang memberi gratis, Alhamdulilah duitnya bisa untuk kebutuhan lainnya,” Ungkapnya. (Redaksi)

 

 

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Namanya Diusulkan Jadi Pj. Walikota Palopo, Sekda Lutim : No Comment

3 Agustus 2023 - 12:49 WITA

Sekda Luwu Timur

Di Peringatan HJL-HPRL, Gubernur Sulsel Berterima Kasih ke Bupati Lutim

24 Januari 2023 - 09:38 WITA

HJL-HPRL

Pemkab Luwu Timur Berduka, Pamong Senior Muhammad Zabur Berpulang

3 November 2022 - 22:19 WITA

Lagi, Atlet Taekwondo Sumbang Medali Emas Untuk Lutim

24 Oktober 2022 - 15:36 WITA

Tes Seleksi Panwaslu Kecamatan Kota Palopo Berlangsung Sehari Saja

16 Oktober 2022 - 10:52 WITA

Trending di PALOPO