Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

LUWU TIMUR · 13 Feb 2024 20:40 WITA · Waktu Baca

Siddiq Ingatkan KPU Tentang Surat Suara Pemilu


					Siddiq Ingatkan KPU Tentang Surat Suara Pemilu Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur, HM. Siddiq BM Mengatakan KPU Luwu Timur harus memastikan tidak ada TPS yang kekurangan Surat Suara atau Surat Suara Tertukar pada hari Pencoblosan 14 Februari 2024.

Demikian disampaikan Siddiq, setelah mengetahui KPU Luwu Timur sudah mulai melakukan distribusi logistik pemilu ke masing-masing Kecamatan.

” Saya apresiasi hari ini KPU Luwu Timur sudah mendistribusikan logistik Pemilu, tapi saya berharap KPU juga memastikan pada hari H nanti tidak ada lagi TPS yang kekurangan Surat Suara ataupun Surat Suara yang tertukar Dapilnya, sebab jika ini terjadi akan menghambat kelancaran proses Pemungutan Suara. Kasus seperti ini pernah terjadi Lima tahun silam. ” Ungkap. Siddiq.

Siddiq juga menghimbau agar warga yang sudah layak memberikan Hak Suaranya pada Pemilu 2024 ini datang ke TPS untuk menyalurkan hak politiknya sebagai warga negara yang baik.

” Jangan jadi Pemilih Golput, karena itu tidak baik untuk demokrasi, ” Tandas Siddiq.

Selanjutnya ia juga mengajak warga untuk ikut menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah masing – masing agar proses Pemungutan Suara sampai perhitungan suara berjalan kondusif. (*)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai

17 Juli 2024 - 11:59 WITA

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023

16 Juli 2024 - 11:52 WITA

DPRD Lutim

Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak

16 Juli 2024 - 11:39 WITA

Klinik Mata

Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST

15 Juli 2024 - 11:25 WITA

GKST
Trending di KABAR PEMDA