Selamat ! Yudi Burhan Pimpin Karang Taruna Malili

oleh -45 views
Selamat ! Yudi Burhan Pimpin Karang Taruna Malili

LUWU TIMUR,Timuronline – Yudi Burhan akhirnya terpilih menjadi Ketua Karang Taruna (KT) Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur setelah melalui Temu Karya dan Pembentukan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Malili, Jumat (24/12/2021) terpilih secara aklamasi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Malili ini dihadiri langsung Ketua Karang Taruna Kabupaten Luwu Timur, Bakratang, Kasi Pembinaan Masyarakat Kantor Camat Malili, Masrurah Salman serta beberapa pengurus KT Kabupaten Luwu Timur.

Artikel Lainnya :  Pemda, Vale dan BUMD Kerjasama Pengelolaan Converter Slag

Dalam sambutannya, Bakratang mengungkapkan jika kondisi pandemi selama dua tahun terakhir membuat beberapa agenda kegiatan karang taruna dibatalkan.

Baca Juga :

https://timur-online.com/ketua-bawaslu-lutim-beri-apresiasi-polres-ungkap-kasus-pencurian-motor/

” Makanya kegiatan temu karya ini kita laksanakan secara dadakan. Tapi Alhamdulilah, Kecamatan Malili merupakan daerah yang ke-lima yang telah menggelar temu karya dan semuanya sukses. Saya berharap pun demikian dengan kegiatan kita hari ini,” Harapnya

Artikel Lainnya :  PORDI Luwu Timur Resmi Dibentuk, Ini Pengurusnya

Bakka, demikian sapaan akrab Bakratang juga mengharapkan kepada seluruh pengurus karang taruna dari desa hingga kabupaten agar tetap membangun sinergitas dengan pemerintah.

Artikel Lainnya :  Jaga Kelestarian Bumi, Vale Uji Coba Mobil Listrik

Dari 15 Karang Taruna desa yang ada di Kecamatan Malili, hadir dalam Temu Karya tersebut sebanyak 10 desa.

” Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Insya Allah kedepan, saya mengajak kita semua untuk bersama-sama membangun karang taruna ini,” Ujar Yudi (*)

 

 

 

Inline Related :