Ketua Bawaslu Lutim Beri Apresiasi Polres Ungkap Kasus Pencurian Motor

Ketua Bawaslu Lutim Beri Apresiasi Polres Ungkap Kasus Pencurian Motor

LUWU TIMUR,Timuronline – Pengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor oleh Polres Luwu Timur terus mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Kali ini datang dari Ketua Bawaslu Luwu Timur, Rahman Atja.

Kepada Timuronline, Kamis (23/12/2021), Rahman memberi apresiasi kepada jajaran Polres Luwu Timur yang telah bekerja keras mengungkap kasus tersebut.

” Kita tahu, akhir-akhir kita diresahkan kasus pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di wilayah hukum Polres Luwu Timur. Namun demikian, kepolisian tentu saja tidak tinggal diam. Hanya berselang beberapa hari saja, polisi telah menangkap dua orang tersangka dan mengamankan belasan motor curian,” Ujar Rahman

Baca Juga :

Polisi Tangkap Pelaku Pencuri Motor, Warga Ucapkan Terima Kasih

Menurutnya, bukan perkara yang mudah dalam mengungkap kasus seperti ini. Tentu saja diperlukan kerja keras dari personil kepolisian.

Artikel Lainnya :  PAN Luwu Timur Jaga Komitmen Dukung Pemerintahan Budiman

” Kejadiannya di Luwu Timur, namun tersangka ditangkap di wilayah Sulawesi Tenggara. Artinya, memang diperlukan gerak cepat menghentikan pelarian para tersangka. Dan anggota Polres Luwu Timur telah membuktikan itu bahwa mereka apalagi hanya dalam waktu singkat mampu mengungkap kasus ini. Menurut saya, kinerja kepolisian itu luar biasa dan patut kita berikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi,” Kata Rahman

” Saya dengar dari beberapa media, bahwa ada satu pelaku yang masih buron dan ada beberapa motor hasil curian yang masih dicari pihak kepolisian. Saya mengajak kepada kita semua untuk berikan dukungan dan tentunya doa kepada pihak kepolisian agar kasus ini cepat selesai,” harapnya (*)

 

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.