Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

LUWU TIMUR · 23 Jun 2023 10:55 WITA · Waktu Baca

Selamat ! Luwu Timur Peringkat Dua Kejurda Tingkat Provinsi


					Selamat ! Luwu Timur Peringkat Dua Kejurda Tingkat Provinsi Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Dengan mengumpulkan 21 Medali yang terdiri dari 9 Medali Emas dan 12 Medali Perunggu, Kontingen Kejurda Kabupaten Luwu Timur berhasil menduduki peringkat ke-dua klasemen akhir pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Kejurda tahun 2023 berlangsung di Kota Makassar dari tanggal 19 – 22 Juni dan tuan rumah Kota Makassar menjadi juara umum.

Ke-21 medali yang didapat Luwu Timur berasal dari Cabor Atletik yang menyumbang 3 emas, Cabor Taekwondo 6 emas dan 5 peruunggu, Panjat Tebing 4 perunggu dan Karate 3 perunggu.

” Alhamdulilah, tentunya capaian ini tak lepas dari kerja keras seluruh tim terkhusus para atlet yang berjuang di lapangan, kita bisa meraih peringkat ke-dua. Pula tak lepas dari suport dan dukungan langsung dari Bapak Bupati, KONI dan seluruh stakeholders yang ambil bagian dalam Kejurda ini,” Ujar Lukman Alqadri, Kepala Bidang Olahraga Dinas Parmudora Luwu Timur, Jumat (23/06/2023).

Dia berharap, prestasi ini dapat meningkat di event selanjutnya dan menjadi juara umum.

Sementara itu, Ketua KONI Luwu Timur, Muh. Nur mengucapkan selamat kepada kontingen Kejurda Luwu Timur atas prestasi yang sangat membanggakan ini.

” Kita patut bersyukur bahwasanya semakin tahun, prestasi olahraga di Kabupaten Luwu Timur semakin meningkat. Hal ini tentunya tak lepas dari peran serta dari pemerintah dalam mendukung langkah-langkah strategis di sektor keolahragaan salah satunya dengan membangun beberapa fasilitas olahraga. Tentunya pula, dukungan penuh kepada KONI Luwu Timur. Ewako Luwu Timur,” Kata Nur.

Berikut 10 besar Klasemen akhir Kejurda Pelajar Tingkat Provinsi

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai

17 Juli 2024 - 11:59 WITA

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023

16 Juli 2024 - 11:52 WITA

DPRD Lutim

Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak

16 Juli 2024 - 11:39 WITA

Klinik Mata

Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST

15 Juli 2024 - 11:25 WITA

GKST
Trending di KABAR PEMDA