Selamat Bertanding FPTI Luwu Timur, Semoga Berhasil

Selamat Bertanding FPTI Luwu Timur, Semoga Berhasil

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur (Lutim), H. Budiman didampingi Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparmudora), Andi Tabacina Ahmad, Camat Burau, Alimuddin Bachtiar, serta Ketua KONI Lutim, Muhammad Nur, melepas 10 atlet cabang Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Luwu Timur di Gedung Multiguna Kecamatan Burau, Rabu (19/01/2022).

Kesepuluh atlet FPTI Lutim tersebut akan mengikuti Prakualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Praporprov) XVII Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kabupaten Bantaeng.

Pada kesempatan ini, Bupati Budiman mengucapkan selamat dan sukses kepada atlet FPTI Lutim yang akan bertanding.

Artikel Lainnya :  Ketua TP-PKK Lutim Lantik Sembilan Ketua TP-PKK Kecamatan

Baca Juga : https://timur-online.com/antri-vaksin-anak-sd-baca-buku-perpustakaan/

“ Saya juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada official dan pelatih atas kerja kerasnya dalam membina atlet,” tandasnya.

Terakhir, orang nomor satu di Luwu Timur itu memberikan pantun sebagai motivasi kepada para atlet yang berbunyi “di pelaminan duduk bersanding, selamat bertanding”.

“Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin. Agar memberikan kesempatan kebanggaan tersendiri dan juga akan mengharumkan nama Kabupaten Luwu Timur nantinya,” harapnya. (ikp/kominfo-sp)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.