Menu

Mode Gelap
Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024 Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga Bupati Lutim Sambangi Warga Desa Lanosi

LUWU TIMUR · 28 Agu 2019 01:50 WITA · Waktu Baca

Sekwan : Pelantikan Berjalan Aman dan Lancar


					Sekwan : Pelantikan Berjalan Aman dan Lancar Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Sekertaris DPRD Luwu Timur, Nurlan mengungkapkan pelantikan 30 Anggota DPRD Luwu Timur yang berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Luwu Timur berlangsung aman, lancar dan sesuai harapan.

” Sejak gladi sehari sebelumnya hingga hari pelantikan, tidak ada kendala berarti satupun yang kami dapati. Suasanya sangat kondusif dan berlangsung dalam penuh khidmat,” Ungkapnya, Selasa (27/08/19)

Dia memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pihak yang terlibat yang telah bekerja keras tak kenal lelah dan waktu untuk mensukseskan pelantikan yang dihadiri ratusan keluarga dan pendukung anggota DPRD Luwu Timur yang dilantik

” Kita tahu, suasana dalam ruang paripurna tidak bisa menampung orang dalam jumlah banyak, makanya kita gelar hingga ke halaman kantor DPRD Luwu Timur, itupun kursi masih penuh dengan antusias warga yang datang dan ingin menyaksikan secara langsung melalui layar televisi yang kami pasang di beberapa sudut. Hingga selesainya acara, semuanya aman terkendali. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang terdiri dari staf kantor, pula terkhusus teman-teman awak media yang datang meliput,” Katanya.

Dia juga mengucapkan selamat kepada 30 Anggota DPRD Luwu Timur masa bakti 2019 – 2024 yang telah diambil sumpahnya dan dilantik.

” Semoga kedepan bisa lebih baik lagi,” Pungkasnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

16 April 2024 - 19:27 WITA

Luwu Timur

Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024

16 April 2024 - 12:46 WITA

Luwu Timur

Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika

16 April 2024 - 12:35 WITA

Desa Puncak Indah

Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik

16 April 2024 - 08:56 WITA

DPRD Luwu Timur

Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga

15 April 2024 - 10:59 WITA

Trending di KABAR PEMDA