Menu

Mode Gelap
Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

LUWU TIMUR · 28 Jan 2022 01:10 WITA · Waktu Baca

Sapa Desa di Kalaena Berakhir di Desa Pertasi Kencana dan Kalaena Kiri


					Sapa Desa di Kalaena Berakhir di Desa Pertasi Kencana dan Kalaena Kiri Perbesar

Sapa Desa di Kalaena Berakhir di Desa Pertasi Kencana dan Kalaena Kiri

LUWU TIMUR,Timuronline – Desa Pertasi Kencana dan Kalaena Kiri menjadi dua desa yang terakhir dikunjungi Bupati Luwu Timur dalam “Meyapa Desa” di Kecamatan Kalaena, Kamis (27/01/2022).

Di Desa Pertasi Kencana, Bupati Luwu Timur bersama Kapolres, Kejari, Pabung, Sekda serta seluruh Kepala OPD yang datang disambut warga dan aparat desa.

Dalam tatap muka yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa, Kepala Desa Pertasi Kencana, Sammang mengungkapkan jika kegiatan menyapa desa yang dilakukan Bupati Luwu Timur merupakan sesuatu yang luar biasa dan memang sangat diharapkan oleh masyarakat.

Baca Juga : https://timur-online.com/di-argomulyo-bupati-lutim-terima-sejumlah-aspirasi-masyarakat/

” Kami selaku perwakilan masyarakat merasa sangat bersyukur dengan kunjungan bapak bupati ke desa kami. Inilah yang kami harapkan,” ujar Sammang mengawali sambutannya

Aspirasi masyarakat yang selama ini  mungkin saja tak sampai ke telingah bupati, dengan adanya sapa desa ini bisa langsung didengar oleh bupati dan seluruh kepala OPD yang hadir.

” Kalau sebelumnya, aspirasi itu kita sampaikan di musrembang dan dengan cara lainnya, kali ini lebih mengena. Karena bapak bupati yang mendengar langsung apa kebutuhan masyarakat di desa ini,” tambahnya.

Sementara itu, di Desa Kalaena Kiri, Bupati Budiman juga secara langsung mendengar harapan-harapan dari masyarakat diantaranya soal jalan tani, infrastruktur, sarana olahraga serta beberapa aspirasi lainnya.

” Kalaena Kiri ini adalah ibukota Kecamatan Kalaena. Untuk itu, wilayah ini harus terlihat indah dengan berbagai infrastruktur termasuk lapangan sepakbola yang berada di tengah-tengah kota ini. Ini harus menjadi icon,” Kata Budiman (*)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba

27 Mei 2024 - 11:38 WITA

Bank BRI

Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim

25 Mei 2024 - 11:30 WITA

Liga Voli

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA