Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

LUWU TIMUR · 10 Mar 2024 21:32 WITA · Waktu Baca

Sambut Ramadhan, Sufriaty Budiman Pimpin Khatam Qur’an Serentak se Luwu Timur


					Sambut Ramadhan, Sufriaty Budiman Pimpin Khatam Qur’an Serentak se Luwu Timur Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Luwu Timur melalui Pokja I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga menggelar Khatam Qur’an serentak se-Kabupaten Luwu Timur secara daring dan luring yang berlangsung di Aula Rujab Bupati, Jumat (08/03/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Lutim, Hj. Sufriaty Budiman didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lutim sekaligus Ketua Bidang IV Kesehatan dan Lingkungan Hidup, Hj. Masrah Bahri Suli.

Pada kesempatan itu, Sufriaty Budiman mengimbau agar Khatam Qur’an serentak tersebut secara rutin dilaksanakan sebulan penuh.

“Tidak hanya agar melatih kemampuan kita untuk membaca Qur’an dengan baik dan benar tetapi sebagai ajang untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT,” imbaunya.

Lebih lanjut Sufriaty menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus TP PKK Kabupaten hingga kecamatan dan desa yang senantiasa berkolaborasi dengan baik demi kelancaran pada pelaksanaan Khatam Qur’an ini.

“Semoga harmonisasi antara kita tetap terjalin dan kegiatan ini tentunya dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat di Luwu Timur,” tutupnya.

Turut hadir Pendakwah, Ustadz Sahrul Samsuddin dan Ustadzah Hj. Nurhana, Pengurus TP-PKK Kabupaten, Ketua dan Pengurus TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Luwu Timur, Ketua dan Pengurus TP-PKK Desa se Kabupaten Luwu Timur. (kominfo-sp)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai

17 Juli 2024 - 11:59 WITA

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023

16 Juli 2024 - 11:52 WITA

DPRD Lutim

Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak

16 Juli 2024 - 11:39 WITA

Klinik Mata

Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST

15 Juli 2024 - 11:25 WITA

GKST
Trending di KABAR PEMDA