Menu

Mode Gelap
Kalahkan Yordania, Timnas Indonesia U23 Lolos ke Babak Delapan Besar, Korea atau Jepang Calon Lawan Pemkab Lutim Ikuti Gerakan Peduli Stunting Secara Virtual Jaga Kelestarian Bumi, Pemkab Gelar Penanaman Pohon Laga Penentuan Group A Piala Asia U23, Tiga Negara Berebut Posisi Runner Up Termasuk Indonesia U23 Ini Run Down Kegiatan HUT Luwu Timur ke-21 Hadiri Perayaan Syukur Peresmian Gereja, Ini Pesan Wakil Bupati Luwu Timur

LUWU TIMUR · 1 Apr 2024 23:29 WITA · Waktu Baca

Safari Ramadhan Pemkab Lutim Berakhir di Sorowako


					Safari Ramadhan Pemkab Lutim Berakhir di Sorowako Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Ratusan warga Sorowako Kecamatan Nuha memenuhi halaman Masjid Raya Al-Ikhwan untuk menghadiri Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur, Senin (01/04/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Luwu Timur, H.Budiman, Kapolres Luwu Timur, AKBP. Zulkarnain, Ketua PN Malili Hika Deriyansi Asril Putra, Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur, H.Usman Sadik, Sekda Luwu Timur, H.Bahri Suli serta para kepala OPD.

Dalam sambutannya, Bupati Budiman mengucapkan terima kasih kepada Manajemen PT Vale yang telah membangun kolaborasi yang baik dengan Pemerintah Luwu Timur.

” Alhamdulillah APBD Luwu Timur saat ini hampir dua triliun, dari jumlah tersebut disumbang 50,5 Persen dari sektor galian dan tambang. Untuk itu mari kita jaga bersama PT Vale ini, meskipun kita tahu tidak ada yang sempurna. Karena kesempurnaan itu hanya milik Allah. ” Kata Budiman.

Terkait kondisi Luwu Timur yang tetap aman dan kondusif, dia mengucapkan terima kasih kepada kepolisian Polres Luwu Timur (*)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkab Lutim Ikuti Gerakan Peduli Stunting Secara Virtual

22 April 2024 - 19:33 WITA

luwu timur

Jaga Kelestarian Bumi, Pemkab Gelar Penanaman Pohon

22 April 2024 - 18:47 WITA

Hari Bumi

Ini Run Down Kegiatan HUT Luwu Timur ke-21

21 April 2024 - 09:07 WITA

HUT Lutim

Hadiri Perayaan Syukur Peresmian Gereja, Ini Pesan Wakil Bupati Luwu Timur

19 April 2024 - 22:19 WITA

Luwu Timur

Pemkab dan DPRD Lutim Studi Tiru ke Bogor Belajar Perda KLA

19 April 2024 - 19:08 WITA

DPRD Lutim
Trending di DPRD LUTIM