Menu

Mode Gelap
Kalahkan Yordania, Timnas Indonesia U23 Lolos ke Babak Delapan Besar, Korea atau Jepang Calon Lawan Pemkab Lutim Ikuti Gerakan Peduli Stunting Secara Virtual Jaga Kelestarian Bumi, Pemkab Gelar Penanaman Pohon Laga Penentuan Group A Piala Asia U23, Tiga Negara Berebut Posisi Runner Up Termasuk Indonesia U23 Ini Run Down Kegiatan HUT Luwu Timur ke-21 Hadiri Perayaan Syukur Peresmian Gereja, Ini Pesan Wakil Bupati Luwu Timur

LUWU TIMUR · 25 Mar 2024 21:23 WITA · Waktu Baca

Safari Ramadhan di Wotu, Bupati Lutim Serahkan Sejumlah Bantuan


					Safari Ramadhan di Wotu, Bupati Lutim Serahkan Sejumlah Bantuan Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur H. Budiman didampingi Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty, menyerahkan penghargaan kepada 5 UP2 desa se Kecamatan Wotu yang memiliki laporan zakat terbaik tahun 2023 dan juga sekaligus menyerahkan tali asih saat safari ramadhan (safran), di Halaman Mesjid Ruhama, Kecamatan Wotu, Ahad (24/03/2024).
Tali asih tersebut diberikan kepada 60 imam mesjid se Kecamatan Wotu, Pembangunan Mesjid Nurul Hidayah sebesar Rp. 250 juta dan Mesjid Ruhama sebesar Rp. 70 juta, dan penyerahan bantuan alat kebersihan untuk 5 mesjid di Kecamatan Wotu.
Bupati Budiman dalam sambutannya menjelaskan bahwa safari ramadhan ini bukan hanya mempererat tali silaturahmi pemerintah daerah ke masyarakat, tetapi bagaimana kita juga mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung.
“Pemkab Lutim selalu terbuka untuk menerima masukan dan kritik dari masyarakat, sehingga nantinya kita dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kebijakan yang diberikan untuk masyarakat Luwu Timur,” tutur H. Budiman.
Orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini juga mengharapkan kepada seluruh hadirin yang hadir di safari Ramadhan untuk menjaga persatuan.
“Sebagai masyarakat yang berbudaya, kita selalu berpegang teguh pada prinsip dan nilai-nilai hidup seperti Sipakalebbi, saling menghargai, Sipakatau, saling memanusiakan, dan Sipakainge, saling mengingatkan. Saya berharap nilai-nilai ini tetap kita pelihara dan kita rawat dalam bingkai kebersamaan dan persatuan,” katanya menambahkan.
“Untuk program PKK berjihat, semoga apa yang ketua TP PKK Lutim programkan ini dapat dilaksanakan dengan baik karena kenyamanan jamaah saat melakukan sholat di mesjid menjadi prioritas utama bagi kita semua,” jelas Bupati. (*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkab Lutim Ikuti Gerakan Peduli Stunting Secara Virtual

22 April 2024 - 19:33 WITA

luwu timur

Jaga Kelestarian Bumi, Pemkab Gelar Penanaman Pohon

22 April 2024 - 18:47 WITA

Hari Bumi

Ini Run Down Kegiatan HUT Luwu Timur ke-21

21 April 2024 - 09:07 WITA

HUT Lutim

Hadiri Perayaan Syukur Peresmian Gereja, Ini Pesan Wakil Bupati Luwu Timur

19 April 2024 - 22:19 WITA

Luwu Timur

Pemkab dan DPRD Lutim Studi Tiru ke Bogor Belajar Perda KLA

19 April 2024 - 19:08 WITA

DPRD Lutim
Trending di DPRD LUTIM