Menu

Mode Gelap
Kalahkan Yordania, Timnas Indonesia U23 Lolos ke Babak Delapan Besar, Korea atau Jepang Calon Lawan Pemkab Lutim Ikuti Gerakan Peduli Stunting Secara Virtual Jaga Kelestarian Bumi, Pemkab Gelar Penanaman Pohon Laga Penentuan Group A Piala Asia U23, Tiga Negara Berebut Posisi Runner Up Termasuk Indonesia U23 Ini Run Down Kegiatan HUT Luwu Timur ke-21 Hadiri Perayaan Syukur Peresmian Gereja, Ini Pesan Wakil Bupati Luwu Timur

LUWU TIMUR · 1 Apr 2024 22:46 WITA · Waktu Baca

Puskesmas Mangkutana Bagikan 41 Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu


					Puskesmas Mangkutana Bagikan 41 Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Puskesmas Mangkutana dengan bangga meluncurkan program sosial perdana mereka untuk tahun ini dengan menyelenggarakan kegiatan berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan, Senin (01/04/2024).

Program ini disambut hangat oleh para kru Puskesmas Mangkutana serta relawan, bukan hanya dari kalangan Muslim tapi juga non Muslim yang ikut mempersiapkan paket sembako yang akan dibagikan sehingga dapat terlaksana dengan lancar.

Desa Balai Kembang di Kecamatan Mangkutana menjadi lokus perdana dalam aksi ini. sebanyak 41 paket sembako disalurkan kepada warga yang berhak menerimanya. Sembako-sembako tersebut terdiri dari beras 5 kg, telur 1 rak, gula pasir 2 kg, sirup 2 botol, susu 1 kaleng, minyak goreng 1 liter.

Kepala Puskesmas Mangkutana, Waode Ferliani mengungkapkan bahwa, program ini merupakan awal dari upaya Puskesmas Mangkutana dalam membantu masyarakat.

“Ini star awal kita di Tahun ini dan direncanakan kami akan terus melanjutkan kegiatan serupa di desa-desa lain pada tahun-tahun mendatang,” kata Kapus Mangkutana.

Terkait kegiatan ini, Waode mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kru Puskesmas Mangkutana dan relawan yang telah berkontribusi, baik secara materi maupun tenaga dalam menjalankan kegiatan ini.

“Semoga Allah SWT memberkahi setiap pengorbanan yang telah diberikan, dan semoga program ini dapat menjadi awal dari banyak kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” imbuh Waode Ferliani. (kominfo-sp)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkab Lutim Ikuti Gerakan Peduli Stunting Secara Virtual

22 April 2024 - 19:33 WITA

luwu timur

Jaga Kelestarian Bumi, Pemkab Gelar Penanaman Pohon

22 April 2024 - 18:47 WITA

Hari Bumi

Ini Run Down Kegiatan HUT Luwu Timur ke-21

21 April 2024 - 09:07 WITA

HUT Lutim

Hadiri Perayaan Syukur Peresmian Gereja, Ini Pesan Wakil Bupati Luwu Timur

19 April 2024 - 22:19 WITA

Luwu Timur

Pemkab dan DPRD Lutim Studi Tiru ke Bogor Belajar Perda KLA

19 April 2024 - 19:08 WITA

DPRD Lutim
Trending di DPRD LUTIM