Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

LUWU TIMUR · 15 Mei 2019 12:45 WITA · Waktu Baca

Polwan Polres Lutim Bagi Takjil di Rumah Allah


					Polwan Polres Lutim Bagi Takjil di Rumah Allah Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Belasan Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Polres Luwu Timur, Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Rabu (15/05/19) sore terlihat mendatangi Masjid Fastabiqul Khaerat di Kelurahan Malili.

Kedatangan Polwan dari berbagai satuan ini untuk berbagi takjil kepada seluruh jamaah Masjid jelang berbuka puasa. Mereka terlihat masih berpakaian dinas. Adapula yang mengenakan seragam Bhayangkari karena beberapa Polwan ini juga bersuamikan anggota Polri.

Bripda Fatimah kepada Timuronline melalui pesan Whatsapp Massenger mengungkapkan kegiatan bagi takjil tersebut sebagai salah satu rangkaian HUT Polwan ke-71 yang mengusung tema ”  Sebagian Rezeki Kami adalah Untuk Mereka “.

” Kalau sebelumnya, bagi takjil kita lakukan di jalan-jalan, kali ini kami langsung mendatangi salah satu Masjid di Malili. Alhamdulilah, kedatangan kami disambut baik oelh beberapa jamaah yang sedang menunggu waktu berbuka,” Tuturnya.

Lebih jauh personil Satlantas Polres Lutim ini menuturkan bahwa sumber dana yang digunakan untuk membeli takjil adalah berasal dari kas Polwan yang dikumpul melalui sumbangan setiap polwan.

” In Shaa Allah kegiatan bagi takjil ini kalau tidak ada halangan akan kami gelar selama bulan Ramadhan ini. Harapan kami tentunya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang memang membutuhkan uluran tangan, Tutup Bripda Fatimah yang akrab dipanggil Bandri ini. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai

17 Juli 2024 - 11:59 WITA

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023

16 Juli 2024 - 11:52 WITA

DPRD Lutim

Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak

16 Juli 2024 - 11:39 WITA

Klinik Mata

Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST

15 Juli 2024 - 11:25 WITA

GKST
Trending di KABAR PEMDA