Polres Luwu Timur Bantu Warga Miskin di Desa Kawata

Polres Luwu Timur Bantu Warga Miskin di Desa Kawata

LUWU TIMUR,Timuronline – Polres Luwu Timur menggelar Jumat Berkah dengan bakti sosial dan bantu warga miskin di Desa Kawata, Kecamatan Wasuponda.

Kapolres Luwu Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Silvester Simamora memimpin langsung kegiatan. Turut mendampingi Wakapolres, Kompol.Muh.Rifai dan PJU Polres Luwu Timur, Jumat (15/10/2021).

Polres Luwu Timur bantu warga miskin dengan memberikan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada 10 Kepala Keluarga (KK) yang ada di Dusun Kawata dan Tole-tole.

Baca Juga :

Jelang Pilkades, Polisi dan TNI Pantau Kamtibmas

Mantan Wakapolres Lutim Tutup Usia

” Kita berharap, kegiatan Jumat Berkah penyerahan bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita. Mereka membutuhkan uluran tangan kita,” Ujar Kapolres

Dia menuturkan, kondisi pandemi Covid-19 saat sekarang ini menjadi salah satu penghalang bagi warga dalam mencari nafkah. Apalagi mereka yang memang hidup berkecukupan.

” Kegiatan seperti ini menjadi salah satu kegiatan yang patut diapresiasi untuk membantu meringankan beban masyarakat utamanya bagi mereka yang terdampak pendemi covid-19.” Katanya.

Salah seorang warga yang menerima bantuan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Polres khususnya Kapolres Luwu Timur atas bantuan sembako tersebut

” Selama pandemi, kami sedikit kesulitan mencari nafkah. Alhamdulilah kami sangat bersyukur, hari ini kami dapat bantuan. Bantuan ini sangat berharga bagi. Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan,” Tutupnya. (Red)