[wptb id=18839] [wptb id=18837] [wptb id=18842]

Persaingan BRI Liga 1 Makin Ketat, 3 Tim Teratas Punya Poin Sama

Persaingan BRI Liga 1 Makin Ketat, 3 Tim Teratas Punya Poin Sama

SEPAK BOLA, Timuronline – Memasuki pekan ke-18 lanjutan BRI Liga 1, pertarungan di papan atas klasemen semakin seru.

Bahkan, 3 tim yang berada di peringkat 1, 2 dan 3 memiliki poin yang sama. Mereka adalah Persib Bandung, Arema FC serta Bhayangkara yang masing-masing mengemas 37 poin.

Sementara peringkat 4, Persebaya sudah mengoleksi 36 poin dan diperingkat 5, Bali United mengumpulkan 32 Poin.

” Liga sudah berjalan setengah putaran. Persaingan di papan atas klasemen tambah seru. Kita masih sulit memprediksi siapa yang akan menjadi jawara di akhir kompetisi. Setidaknya ada 5 tim yang bersaing ketat, namun tidak menutup kemungkinan tim dari papan tengah juga menyusul,” Kata Rahman di Malili, Senin (10/01/2022).

Baca Juga : PSM Makassar Tumbangkan Madura United, Anco Jansen Cetak Gol Tunggal

Rahman yang juga merupakan suporter fanatik PSM Makassar ini mengungkapkan, PSM Makassar sendiri yang kini berada di klasemen 10 untuk sementara, masih sulit untuk menembus papan atas.

” Putaran kedua, PSM baru bermain sekali dan memperoleh kemenangan. Kalau untuk berbicara apakah PSM mampu menembus papan atas klasemen, sebenanrnya peluang itu tetap ada, tapi mungkin agak sulit,” Katanya

” PSM kini berada di peringkat 10 klasemen dengan raihan  23 poin. Masih terpaut jauh poinnya dengan 3 tim yang berada di papan atas. Selisih 14 poin. Yah, kalau PSM konsisten dengan permainannya, kita bisa masuk 5 besar kok. Kita tetap berdoa dan memberikan dukungan penuh,” Tutupnya.

Simak Klasemen Sementara BRI Liga 1 Disini