Menu

Mode Gelap
Kalahkan Yordania, Timnas Indonesia U23 Lolos ke Babak Delapan Besar, Korea atau Jepang Calon Lawan Pemkab Lutim Ikuti Gerakan Peduli Stunting Secara Virtual Jaga Kelestarian Bumi, Pemkab Gelar Penanaman Pohon Laga Penentuan Group A Piala Asia U23, Tiga Negara Berebut Posisi Runner Up Termasuk Indonesia U23 Ini Run Down Kegiatan HUT Luwu Timur ke-21 Hadiri Perayaan Syukur Peresmian Gereja, Ini Pesan Wakil Bupati Luwu Timur

LUWU TIMUR · 22 Mar 2024 21:00 WITA · Waktu Baca

Pemkab Lutim Awali Safari Ramadhan di Desa Jalajja Burau


					Pemkab Lutim Awali Safari Ramadhan di Desa Jalajja Burau Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur mengawali Safari Ramadhan di Desa Jalajja Kecamatan Burau, Jumat (22/03/2024).

Dalam Safari Ramadhan ini dihadiri langsung Bupati Luwu Timur, H.Budiman didampingi Ketua TP-PKK Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman, Sekda Luwu Timur, H.Bahri Suli beberapa kepala OPD serta masyarakat Kecamatan Burau.

Mengawali sambutannya, Bupati Budiman menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung pemilu yang aman dan kondusif.

“Pemilu merupakan salah satu pilar yang harus dijaga keberlangsungannya, dan saya sangat bersyukur karena semua pihak telah mengawal dengan baik seluruh agenda pemilu tahun ini,” ucap Budiman.

Dia juga membeberkan pencapaian pemerintah daerah dalam satu tahun terakhir yang telah berhasil mencapai berbagai pencapaian yang signifikan.

Selain buka bersama, dalam kegiatan tersebut juga diserahkan Bantuan BKK pembangunan Masjid Istiqomah dusun Senggeni Desa Jalajja sebesar seratus juta rupiah, bantuan hibah pembangunan Masjid Quba Desa Jalajja sebesar lima puluh juta rupiah dan Bantuan BAZNAS kepada 77 Imam Masjid se Kecamatan Burau. (*)

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkab Lutim Ikuti Gerakan Peduli Stunting Secara Virtual

22 April 2024 - 19:33 WITA

luwu timur

Jaga Kelestarian Bumi, Pemkab Gelar Penanaman Pohon

22 April 2024 - 18:47 WITA

Hari Bumi

Ini Run Down Kegiatan HUT Luwu Timur ke-21

21 April 2024 - 09:07 WITA

HUT Lutim

Hadiri Perayaan Syukur Peresmian Gereja, Ini Pesan Wakil Bupati Luwu Timur

19 April 2024 - 22:19 WITA

Luwu Timur

Pemkab dan DPRD Lutim Studi Tiru ke Bogor Belajar Perda KLA

19 April 2024 - 19:08 WITA

DPRD Lutim
Trending di DPRD LUTIM