Pemilihan Duta Wisata Sulsel, Wakil Lutim Peroleh Ini

Pemilihan Duta Wisata Sulsel, Wakil Lutim Peroleh Ini

LUWU TIMUR,Timuronline – Prestasi membanggakan ditorehkan Ayu Deviana setelah berhasil meraih penghargaan kategori The Best Persahabatan pada ajang Pemilihan Putra/Putri Duta Wisata Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021.

Keputusan tersebut berdasarkan hasil dari penilaian para Dewan Juri yang  pada malam Grand Final Pemilihan Putra/Putri Duta Wisata Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan ini di Ballroom Eboni Hotel Gammara, Makassar, Sabtu (16/10/2021) malam lalu.

Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman yang turut hadir pada malam Grand Final tersebut bersama Kadis Pariwisata Lutim mengaku bangga atas prestasi  salah satu perwakilan Kabupaten Luwu Timur.

Baca Juga :

Sedekah Jumat Setdakab Lutim Sasar 68 Warga di Harapan

“Meskipun tidak berhasil menjadi juara dan mewakili Sulsel ke tingkat nasional, tapi setidaknya ada yang membanggakan. Tetap semangat adek-adek,” ujarnya.

Terakhir, Sufriaty mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder terutama Disparbudmudora Luwu Timur selaku pembina tekhnis serta seluruh masyarakat Lutim atas dukungan dan doanya sehingga prestasi ini bisa diraih oleh salah satu duta wisata Lutim.

Artikel Lainnya :  Komitmen Sektor Kesehatan, PT Vale bantu peningkatan fasilitas Puskesmas di Morowali

1 Orang Dapat Penghargaan, Tetap Bangga

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Parbudmudora) Kabupaten Luwu Timur, H. Hamris Darwis, yang mengaku sangat bangga kepada 2 perwakilan Lutim meskipun hanya 1 orang yang berhasil menerima penghargaan.

“Terima kasih untuk kalian berdua (Ardi Saputra dan Ayu Devoiana) telah menampilkan penampilan terbaik kalian di malam grand final ini, tetap semangat dan jangan putus asa meskipun gagal menjadi wakil Sulawesi Selatan pada tingkat Nasional,” imbuhnya memberi semangat kepada dua perwakilan Lutim.

“Terima kasih juga kami ucapkan kepada ibu Ketua TP PKK Lutim yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir. Alhamdulillah, kehadiran ibu tersebut menjadi penyemangat untuk Duta Wisata kita,” tandasnya.

Sebelumnya, malam Grand Final tersebut di buka secara resmi oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof. Dr. Muh. Jufri, Psikolog, setelah sambutan kemudian acara melanjutkan dengan menampilkan satu per satu 70 peserta Putra/Putri Duta Wisata. (ikp/kominfo)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.