Sedekah Jumat Setdakab Lutim Sasar 68 Warga di Harapan

oleh -31 views
Jumat Berkah Setdakab Lutim Sasar 68 Warga di Harapan

LUWU TIMUR,Timuronline – Gerakan Luwu Timur Sedekah Jumat yang digagas ASN di Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Luwu Timur kembali dilaksanakan pekan ini. Kali ini gerakan bantuan sosial tersebut dilakukan di Satuan Permukiman (SP) II di Desa Harapan, Kecamatan Malili, Jumat (15/10/2021).

Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli mengatakan, pada pekan ke-9 ini pihaknya menyalurkan paket bantuan sembako sebanyak 68 paket kepada warga yang kurang mampu di desa tersebut.

Artikel Lainnya :  350 Warga Ikut Vaksinasi di Warkop Tanah Abang

“Alhamdulilah, hari ini kami kembali menyerahkan 68 bantuan paket berupa sembako kepada warga yang kurang mampu,” ujar Sekda Luwu Timur, H. Bahri Suli.

Baca Juga :

Lutim Dapat Penghargaan Stop BAB Sembarangan

LPS Lagaligo Pamer Rupa Peradaban Doeloe Luwu Timur

Ia menjelaskan, puluhan paket sembako ini berasal dari dari donasi ASN sebanyak 59 paket dan PT. Bank Sulselbar Cabang Malili sebanyak 9 paket.

“Terima kasih kepada pihak Bank Sulselbar Cabang Malili yang telah konsisten mendukung program Jumat Sedekah ini. ” ujar H. Bahri Suli.

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim : Banyak Daerah Tak Bisa Ikuti Program 1 Miliar 1 Desa

Ia juga menuturkan, gerakan ini akan terus berjalan dengan menggalang donasi dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur. Adapun pengumpulan donasi setiap hari Senin-Kamis.

Sementara Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, H. Muharif saat menyambangi rumah salah seorang penerima bantuan paket sembako mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk rasa syukur atas rezeki.

“Ini ada sedikit bantuan, semoga bisa bermanfaat dan membantu kebutuhan ibu dan keluarga sehari-hari,” ujar H. Muharif seraya menyerahkan bantuan.

Artikel Lainnya :  Pasutri Kecelakaan di Atue, Mobdin Kapolres Antar Korban ke RSUD I Lagaligo

Nurdin (57) salah seorang yang menerima bantuan mengucapkan syukur atas bantuan itu.

“Alhamdulilah dan terima kasih atas bantuan ini. Saya mewakili keluarga dan warga di sini bersyukur mendapat perhatiannya. Semoga ini bisa menjadi ladang amal bagi bapak dan ibu dan kami mendoakan mudah-mudahan bapak dan ibu semua selalu sehat dan banyak rezekinya.” ucapnya haru. (hms/ikp/kominfo)

Inline Related :