PASI Lolos Porprov, Total Sudah 12 Cabor di Lutim Lolos

oleh -27 views
PASI Lolos Porprov, Total Sudah 12 Cabor di Lutim Lolos
Atlet PASI Luwu Timur

LUWU TIMUR,Timuronline – Keikutsertaan Kabupaten Luwu Timur di Prakualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Praporprov) tahun 2021 rupanya diyakini oleh sebagian besar masyarakat Luwu Timur akan menuai hasil positif dan akan membawa prestasi yang gemilang pada Porprov Tahun 2022 mendatang di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Hal itu cukup berasalan mengingat beberapa cabor yang telah mengikuti Praporprov hampir semuanya lolos.

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim : Banyak Daerah Tak Bisa Ikuti Program 1 Miliar 1 Desa

Kita sebut saja seperti PSSI, Futsal, Percasi, Perpani, FOPI, POBSI, ISSI, IPSI, Perkemi, PRSI serta Pertina telah meloloskan atletnya.

Baca Juga :

Sungai Malili Keruh, Ini Penjelasan PT. CLM

Terakhir prestasi juga lahir dari Cabor PASI yang meloloskan 4 atletnya. Mereka adalah Sahrul (Lempar Lembing) 41,34 Meter, Theresia Irelya Vannesa 27,22 meter dan Tolak Peluru 8,03, Tolak Peluru Putra
Murad 9,42 meter serta Lompat Jauh Putra atas nama Nila Abdillah 5,83 meter.

Artikel Lainnya :  Andi Rum Nyiwi Resmi Sandang Status Mincara Malili

” Alhamdulilah PASI lolos. Semoga apa yang kita capai di prakualifikasi ini berlanjut pada porprov tahun depan. Saya memberikan apresiasi serta penghargaan yang tinggi kepada seluruh atlet serta official seluruh cabor yang telah bekerja keras. Kita bisa meraih prestasi karena kita bisa,” Ujar Ketua KONI Luwu Timur, Muh.Nur, Kamis (25/11/2021)

Artikel Lainnya :  Laboratorium PCR Covid Milik Vale Resmi Beroperasi, Untuk 1.700 Naker

Hingga kini sebanyak 12 Cabang Olahraga (Cabor) di Luwu Timur yang telah lolos pada Proprov 2022 mendatang. Beberapa cabor lagi masih mengikuti prakualifikasi. (*)

 

Inline Related :