Nyebrang Jalan, Warga di Lutim Tewas Tertabrak Mobil

oleh -42 views
Nyebrang Jalan, Warga di Lutim Tewas Tertabrak Mobil
Gambar Ilustrasi

LUWU TIMUR,Timuronline – Seorang warga di Desa Tarengge Timur tewas setelah ditabrak  pengendara mobil, Rabu (15/12/2021).

Warga yang diketahui bernama Condi (70 Tahun) ini tewas di tempat kejadian di Jalan Poros Tarengge – Malili atau te[atnya di Desa Bangun Karya Kecamatan Tomoni, sekira pukul 15.40 WITA.

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim Sidak Dua OPD

Kanit Laka Satlantas Polres Luwu Timur, IPDA. Halmayuddin kepada Timuronline mengungkapkan kejadian berawal saat korban menyeberang jalan. Saat bersamaan, datang sebuah mobil berplat DP 1896 GI yang bergerak dari arah Tarengge menuju Malili sehingga kecelakaan tak terhindar.

Artikel Lainnya :  PORDI Luwu Timur Resmi Dibentuk, Ini Pengurusnya

Baca Juga :

https://timur-online.com/luwu-timur-raih-predikat-kabupaten-smart-living/

” Sesaat setelah kejadin sopir berinisial JN meninggalkan lokasi kejadian dan menuju Polres Luwu Timur untuk mengamankan diri dan melaporkan (menyerahkan diri) perihal kejadian yang sudah dialaminya,” Ungkap IPDA. Halmayuddin

Sementara itu Kasat Lantas Polres Luwu Timur, IPTU. Siswaji mengungkapkan berdasarkan laporan dari tempat kejadian, korban meninggal di tempat.

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim : Banyak Daerah Tak Bisa Ikuti Program 1 Miliar 1 Desa

” Saat ini sopir mobil kita amankan di Polres berikut barang bukti mobil yang ia kendarai untuk pemeriksaan lebih lanjut,” Katanya. (Red)

 

 

Inline Related :