Milanisti Lutim Nobar dan Rayakan Kemenangan Scudetto Milan

Milanisti Lutim Nobar dan Rayakan Kemenangan Scudetto Milan

Timuronline – Milanisti (sebutan untuk suporter AC Milan,red) di seantaro jagad merayakan gelar juara Tim Serie A Liga Italia, AC Milan setelah dalam laga pamungkas, Senin (23/05/2022) dini hari berhasil mengalahkan Sassuolo dengan skor meyakinkan 0-3.

Kemenangan ini juga mengunci gelar scudetto bagi Rossoneri (Julukan Milan) yang ke-19 kalinya setelah 11 tahun puasa gelar juara.

Kemenangan dan gelar scudetto itu juga dirayakan para Milanisti di Kabupaten Luwu Timur (Milanisti Lutim) yang menggelar nonton bareng di Warkop Adyaksa, Puncak Indah, Malili.

” Ini kemenangan yang luar biasa. Ditutup dengan penampilan impresif AC Milan, Forza Milan,” Ujar salah seorang Milanisti, Sukardi

Baca Juga :

Langkah Polres Lutim Hentikan Kasus Dugaan Pencabulan 3 Anak Sudah Tepat, Polda Pun Tak Temukan Ada Unsur Pidana

Artikel Lainnya :  Luwu Timur Sukses Raih 1 Emas dan 1 Perak di Pesparawi Nasional XIII

Milanisti lainnya, Hadi Ismail mengungkapkan persaingan klasemen Liga Italia Serie A tahun ini agak ketat, terkhusus rivalitas dua tim sekota, AC Milan dan Inter

Bahkan hingga akhir kompetisi, perbedaan dua tim ini hanya terpaut dua angka

” Lagi-lagi tim yang keluar sebagai pemenang adalah tim terbaik dan itu AC Milan bukan yang lainnya. Era kejayaan Rossoneri telah kembali. Kita para tifosi Milan tentu sangat senang dan berbangga melihat perjuangan para pemain yang seakan tak kenal lelah mengejar gelar juara, dan hari ini telah terbukti. Forza AC Milan,” tutupnya (*)

 

 

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.