Mamat Daftar Diri Sebagai Cawabup Lutim, Ketua DPD II Golkar Lutim Ikut Mendampingi

Mamat Daftar Diri Sebagai Cawabup Lutim, Ketua DPD II Golkar Lutim Ikut Mendampingi

LUWU TIMUR,Timuronline – Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) Muhammad Taqwa Muller menjadi orang ke-tiga yang mendaftar sebagai Cawabup Luwu Timur.

Itu setelah Mamat (sapaan akrab Taqwa Muller) mendaftaran diri di Sekertariat pendaftaran Cawabup di Kantor DPRD Luwu Timur, Senin (23/05/2022).

Didampingi Ketua DPD II Golkar Luwu Timur, Aripin serta Ketua Fraksi Golkar DPRD Luwu Timur, Badawi Alwi serta puluhan simpatisan, Mamat resmi mendaftar sebagai Cawabup Luwu Timur sisa masa bakti 2021 – 2026

Baca Juga :

  1. Rully Heryawan Pendaftar Pertama Cawabup Lutim
  2. Daftar Cawabup, Usman Sadik Ditemani Beberapa Legislator Beda Partai

” Keputusan ini saya ambil tentu dengan berbagai pertimbangan. Yang paling penting adalah dorongan masyarakat Luwu Timur sendiri yang menghendaki saya mendampingi Bupati Luwu Timur. Dan Insya Allah, dengan niat yang tulus, saya nyatakan bersedia,” Tegas adik mendiang mantan Bupati Luwu Timur, H.M.Thoriq Husler ini

Artikel Lainnya :  PAN Luwu Timur Jaga Komitmen Dukung Pemerintahan Budiman

Namun demikian, konsekuensinya adalah harus mundur dari jabatannya sebagai Anggota DPRD Sulsel setelah nanti ditetapkan sebagai Cawabup.

Dengan demikian, sudah ada 3 orang bakal Cawabup Luwu Timur yang mendaftar. Mereka adalah Rully Heryawan (Anggota DPRD Luwu Timur fraksi Hanura), H.Usman Sadik (Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur fraksi PAN) serta Muhammad Taqwa Muller. (*)

 

 

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.