Daftar Cawabup, Usman Sadik Ditemani Beberapa Legislator Beda Partai

Daftar Cawabup, Usman Sadik Ditemani Beberapa Legislator Beda Partai

LUWU TIMUR,Timuronline – Anggota DPRD Luwu Timur, H.Usman Sadik, Selasa (17/05/2022) mendaftarkan diri menjadi Calon Wakil Bupati Luwu Timur, sisa masa jabatan 2021 – 2026.

Pendaftaran diri Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur ini diterima langsung oleh Panitia Pemilihan (Panli) di Kantor DPRD Luwu Timur.

Menariknya, Usman Sadik yang datang bersama beberapa pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) juga ditemani beberapa anggota DPRD Lainnya antara lain Suprianto (Partai Demokrat), Wahidin Wahid (Partai Golkar), Andi Surono (PAN).

Baca Juga :

Camat Malili Minta Pedagang di PSM Tak Berdagang di Pinggir Jalan

” Hari ini, saya mendaftarkan diri saya sebagai Calon Wakil Bupati Luwu Timur. Itu sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh panli,” ujar Legislator senior dari PAN ini.

“Tadi setelah di verifikasi, masih ada beberapa dokumen persyaratan yang belum terpenuhi. Hari ini atau paling lambat besok kita akan penuhi semua,” katanya

Artikel Lainnya :  Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Pangkep Study tour di Luwu Timur

Sementara itu, Panli Cawabup, Hj. Harisah Suharjo mengungkapkan H.Usman Sadik sendiri merupakan pendaftar kedua setelah sebelumnya mendaftar juga Rully Heryawan.

” Hari ini ada dua yang mendaftar. Semuanya anggota DPRD Luwu Timur. Kita tunggu besok atau kapan siapa lagi yang akan mendaftar sebelum masa pendaftaran berakhir yakni tanggal 27 Mei mendatang,” 

Dia menambahkan, dari dua calon yang sudah mendaftar, dokumen persyaratan masih belum lengkap

” Kedua-duanya belum lengkap. Namun demikian, masih ada waktu untuk melengkapi seluruh persyaratan yang telah kita tetapkan,” pungkasnya

Usai mendaftar, seluruh anggota dewan yang hadir, terlihat berfoto bersama. Akankah ini memberi signal dukungan beberapa nggota dewan ini kepada H.Usman Sadik untuk menduduki jabatan sebagai Wakil Bupati Luwu Timur. Kita tunggu saja. (*)

 

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.