Makna HUT Lutim Ke-18 Bagi Wakil Ketua DPRD Lutim

oleh -24 views
judul gambar
  • Slider

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Anggota DPRD Luwu Timur yang juga duduk sebagai Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur, Muh. Siddiq BM mengatakan momentum Hari Jadi Kabupaten Luwu Timur yanh ke-18 tahun 2021 ini diharapkan mampu berjalan dengan baik dibawah kepemimpinan H.Budiman.

” Kita berharap kedepan pemerintahan ini berjalan sesuai tat kelola pemerintahan yang baik. Tentu saja itu akan menjadi tolak ukur untuk memajukan daerah ini,” Kata Siddiq di sela-sela Peringatan HUT Luwu Timur ke-18 yang digelar secara Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Luwu Timur, Senin (03/05/2021)

Lanjut Legislator Nasdem ini mengungkapkan sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi DPRD Luwu Timur, dapat kembali melaksanakan paripurna istimewa meskipun dimasa pandemi Corona. 

Artikel Menarik Lainnya :  Tenaga Farmasi di Lutim Diberikan Pengetahun Kefarmasian

 

” Kalau tahun-tahun sebelumnya, perayaan HUT Lutim kita selenggarakan di lapangan terbuka dengan tentunya lebih mewah, kali ini sederhana saja karena memang kondisi yang memaksa,” Katanya

Menurutnya, sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan yaitu Luwu Timur berkelanjutan yang lebih maju berlandaskan nilai agama dan budaya, maka sudah sepantasnya pemerintahan ini kedepan mampu menghadirkan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik sesuai dengan prinsip dan tata kelola pemerintahan yang baik. (Red)

 

Inline Related :