Mahading Reses di Wanasari, Warga Minta Perbaikan Irigasi

Mahading Reses di Wanasari, Warga Minta Perbaikan Irigasi

LUWU TIMUR,Timuronline – Anggota DPRD Luwu Timur Fraksi Golkar, Mahading melakukan reses atau temu konstituen di Desa Wanasari, Kecamatan Angkona, Kamis (09/12/2021).

Dalam reses tersebut, sejumlah elemen masyarakat menyampaikan sejumlah aspirasi kepada legislator Dapil 1 Malili-Angkona ini.

Ketut misalnya. Dia menyoal soal perbaikan irigasi yang ada di wilayah tersebut

” Ini (irigasi) memang butuh perhatian. Masyarakat disini mayoritas petani jadi kebutuhan mereka yah sarana dan prasarana pertanian. Juga ketersediaan pupuk dan fluktuasi harga gabah,” Katanya

Baca Juga :

https://timur-online.com/warga-pongkeru-usulkan-beberapa-pembangunan-di-reses-najamuddin/

” Kita bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan yang memilih desa ini sebagai tempat reses. harapan kami selanjutnya, aspirasi kami bisa didengar dan nantinya menjadi sebuah kenyataan,” Tambahnya

Artikel Lainnya :  Komitmen Sektor Kesehatan, PT Vale bantu peningkatan fasilitas Puskesmas di Morowali

Bukan hanya soal irigasi dan pupuk, warga Desa Wanasari juga menyuarakan terkait fasilitas sekolah di SMP 4. Menurut salah satu warga, halaman sekolah perlu untuk ditata. Selain itu, pembangunan Water Closed (WC) juga perlu untuk ditambah.

Menjawab masukan tersebut, sebagai wakil rakyat akan meneruskannya ke pemerintah Luwu Timur.

” Ini merupakan tugas kami sebagai anggota DPRD. Inilah tujuan dari reses itu sendiri, kita mendengar dan akan diperjuangkan,” Tegas mahading. (Red)

 

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.