Menu

Mode Gelap
Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

LUWU TIMUR · 12 Jun 2023 11:59 WITA · Waktu Baca

Luar Biasa, ISSI Luwu Timur Raih Podium Terbaik di Ajang Downhill Sulsel


					Luar Biasa, ISSI Luwu Timur Raih Podium Terbaik di Ajang Downhill Sulsel Perbesar

BONE,Timuronline – Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Luwu Timur berhasil menorehkan prestasi membanggakan di ajang Balap Sepeda Downhill Gravity South Sulawesi di Kabupaten Bone.

Bikers Issi Luwu Timur, Gaza Algifari berhasil menjadi yang tercepat di Kelas Men Junior. Gaza berhasil mencatatkan waktu 3 Menit 26 Detik dan meraih podium pertama. Dari catatan waktu yang dimiliki, Gaza unggul jauh dari podium kedua dengan jarak waktu 17 detik.

Selain Gaza, bikers ISSI Luwu Timur lainnya juga masuk dalam 10 besar. Di podium ke-empat ada nama Ahmad Nabil Sudirman yang mencatatkan waktu 4 Menit 08 Detik dan di podium ke-enam diraih Muh. Algazali dengan catatan waktu 4 Menit 23 Detik.

ISSI Luwu Timur juga menjadi The Best Tim atau Tim terbaik dalam ajang tersebut.

Ketua ISSI Luwu Timur, Agus Melas, Senin (12/06/2023) mengungkapkan Kejuaraan ini juga merupakan Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) untuk mewakili Provinsi Sulawesi Selatan.

” Alhamdulilah, bikers kita juara lagi dan akan mewakili Sulsel di PON tahun 2024 mendatang. Tentunya ini berkat kerja keras atlet kita dan tim ISSI tentunya. Kita berharap, prestasi ini terulang saat bikers kita berlaga di PON nantinya,” Ujar Agus

Sejak menukangi ISSI Luwu Timur beberapa tahun lalu tepatnya tahun 2021, Agus Melas terus menelorkan prestasi bagi Kabupaten Luwu Timur. 98 persen kejuaraan atau event yang diikuti, bikers ISSI pasti meraih podium yang beberapa diantaranya meraih podium terbaik atau juara 1.

” Ekspektasi akan prestasi olahraga sepeda di Luwu Timur mampu dihadirkan Agus Melas. Bahkan saya boleh mengatakan prestasi yang sudah kita raih, melebihi dari harapan kita semua. Issi Luwu Timur kini bukan hanya di perhitungkan di level propinsi saja, melainkan di tingkat nasional,” Kata Askari, salah seorang Bikers di Malili. (*)

Berikut Link berita prestasi ISSI Luwu Timur

https://timur-online.com/setahun-nahkodai-issi-luwu-timur-agus-melas-cetak-32-prestasi

 

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba

27 Mei 2024 - 11:38 WITA

Bank BRI

Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim

25 Mei 2024 - 11:30 WITA

Liga Voli

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA