Lomba Perpustakaan di Luwu Timur Dimulai, Tim Nilai Magani dan Baruga

Lomba Perpustakaan
Lomba Perpustakaan di Luwu Timur Dimulai, Tim Nilai Magani dan Baruga

LUWU TIMUR,Timuronline – Penilaian terhadap perpustakaan desa dan kelurahan dalam kegiatan Lomba Perpustakaan Desa/Kelurahan tingkat Kabupaten Luwu Timur dimulai, Selasa (12/07/2022).

Sesuai jadwal,  Kelurahan Magani Kecamatan Nuha dan Desa Baruga Kecamatan Towuti, mendapat giliran pertama dikunjungi oleh tim Yuri yang terdiri dari perwakilan Dinas PMD, Diskominfo-SP, PKK dan Pustakawan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan selaku koordinator.

Pada penilaian ini, ada 10 instrumen yang menjadi objek penilaian yaitu Organisasi atau kelembagaan, Gedung/Ruang Perpustakaan, Sarana dan Prasarana, Tenaga Pengelola, Koleksi, Pengolahan Bahan Pustaka, Layanan, Promosi, Kerjasama, Anggaran dan Kegiatan Pendukung.

Baca Juga : Tahun Ini 18 ASN di Luwu Timur Pensiun, 2 Orang Pensiun Meninggal

“Jadi tim Yuri turun langsung ke lapangan untuk mencrosschek jawaban pada kuisioner yang telah diisi oleh pengelola masing-masing desa yang ikut lomba, kemudian Yuri memberikan scoring berdasarkan format baku yang telah ditentukan,” sebut Aristu, Pustakawan yang juga ikut sebagai tim Yuri.

Kegiatan penilaian akan dilakukan mulai tanggal 12 hingga 19 Juli 2022 pada 11 kecamatan. (kominfo-sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *