Menu

Mode Gelap
PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

SEPAKBOLA · 21 Apr 2024 18:58 WITA · Waktu Baca

Laga Penentuan Group A Piala Asia U23, Tiga Negara Berebut Posisi Runner Up Termasuk Indonesia U23


					Foto : Instagram afcasiancup Perbesar

Foto : Instagram afcasiancup

SPORT,Timuronline – Laga penentuan AFC U23 Piala Asia 2024 akan tersaji malam ini di Group A antara Yordania U23 melawan Timnas Indonesia U23, Minggu (21/04/2024) Pukul 23.00 Wita. Sementara dilaga lain, Qatar U23 akan bersuan Australia U23 di waktu yang bersamaan

Tuan rumah Qatar sendiri sudah memastikan posisi juara group A, sementara untuk posisi runner up, masih akan diperebutkan 3 negara, Indonesia, Yordania dan Australia.

Lantas bagaimana peluang ke-tiga negara ini untuk meraih satu tiket menuju babak 8 besar ?

Indonesia U23

Pasukan Garuda Muda boleh dibilang sisa meraih hasil seri saja melawan Yordania malam ini. Pasalnya anak asuh Shin Tae Yong sudah mengoleksi 3 poin, jika hasil seri maka akan mendaptkan 4 poin. Itu sudah cukup untuk posisi Runner Up. Apapun hasil antara Qatar vs Australia itu sudah tidak pengaruh lagi karena Timnas Indonesia menang head to head atas Australia.

Yordania U23

Jika ingin meraih posisi kedua, mau tidak mau Timnas Yordania wajib menang atas Timnas Indonesia, itupun mereka bergantung pada hasil Qatar vs Australia dengan hitung-hitungan jumlah selisih gol, karena pertemuan pertama antara Yordania dan Australia berakhir imbang.

Australia U23

Peluang Australia terbilang tipis untuk meraih posisi Runner Up. Pasalnya, Australia wajib menang atas tuan rumah Qatar, itupun dengan selisih gol yang cukup signifikan. Namun demikian, nasib Australia juga bergantung pada laga antara Yordania vs Indonesia. Jika hasilnya seri, maka secara otomatis Australia akan tersingkir.

Klasemen Group A Piala Asia

Group A(*)

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hasil Pertandingan Group B, C dan D Turnamen Sepabola Antar OPD/Instansi Vertikal

22 Mei 2024 - 19:54 WITA

Sepakbola

Hujan Gol Warnai Laga Pembuka Turnamen Sepakbola Antar OPD/Instansi Vertikal

20 Mei 2024 - 18:36 WITA

Turnamen Sepakbola

Penutupan Kajati Sulsel Cup, Wabup Akbar Harap Begini

20 Mei 2024 - 10:50 WITA

Kajati Cup

Jadwal Laga Pembukaan Turnamen Sepakbola Antar OPD/Instansi Vertikal se-Lutim

19 Mei 2024 - 19:42 WITA

Turnamen Sepakbola

Ini Jadwal Turnamen Sepakbola Antar OPD / Instansi se-Luwu Timur

17 Mei 2024 - 22:20 WITA

Turnamen sepakbola
Trending di KABAR PEMDA