Menu

Mode Gelap
Kalahkan Yordania, Timnas Indonesia U23 Lolos ke Babak Delapan Besar, Korea atau Jepang Calon Lawan Pemkab Lutim Ikuti Gerakan Peduli Stunting Secara Virtual Jaga Kelestarian Bumi, Pemkab Gelar Penanaman Pohon Laga Penentuan Group A Piala Asia U23, Tiga Negara Berebut Posisi Runner Up Termasuk Indonesia U23 Ini Run Down Kegiatan HUT Luwu Timur ke-21 Hadiri Perayaan Syukur Peresmian Gereja, Ini Pesan Wakil Bupati Luwu Timur

LUWU TIMUR · 27 Mar 2024 20:34 WITA · Waktu Baca

Kukuhkan Ketua TP PKK Tomoni, Sufriaty : Mari Bekerjasama Dengan Baik


					Kukuhkan Ketua TP PKK Tomoni, Sufriaty : Mari Bekerjasama Dengan Baik Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Hj. Sufriaty Budiman kembali mengukuhkan Ketua TP PKK Kecamatan Tomoni setelah Ketua TP PKK Kecamatan Wasuponda, yang berlangsung di Gedung Serbaguna Kecamatan Tomoni, Selasa (26/03/2024).

Mengawali sambutannya, Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK yang lama, dimana telah berdedikasi, semangat, dan bekerjasama selama ini.

“Meskipun bukan menjadi ketua, tetapi kami berharap bantuan, bimbingan kepada seluruh TP PKK baik di kecamatan maupun desa sehingga bisa terjalin kerjasama yang baik,” harap Sufriaty.

“Saya yakin dan percaya dengan pelantikan ini, sebagai wujud kepercayaan kami kepada Ketua TP PKK kecamatan Tomoni dalam rangka mengemban sebuah amanah,” tambahnya.

Kepada Ketua TP PKK yang baru dikukuhkan, Sufriaty menyampaikan agar apa yang telah dilaksanakan diperiode sebelumnya untuk tetap dipertahankan.

“Kegiatan yang belum terlaksana, mari kita kerjakan dengan baik dan senantiasa menjaga kebersamaan. Karena kita sebagai pemimpin tidak ada apa-apanya tanpa adanya kolaborasi,” ucapnya.

Terakhir Ketua TP PKK Lutim mengatakan bahwa, Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) kali ini akan dilakukan diluar ruangan dalam rangka mendekatkan diri kepada seluruh pengurus TP PKK yang berada didesa.

“Olehnya itu, di tahun 2024 ini saya merubah SMEP menjadi kunjungan langsung ke desa bukan di kecamatan, dengan tujuan ingin memastikan seperti apa bentuk kegiatannya apakah ditunjang oleh sarana dan prasarana atau tidak,” tutupnya.

Turut hadir, Ketua Bidang IV Kesehatan Lingkungan Hidup, Hj. Masrah Bahri Suli, Staf Ahli TP PKK, Haeril Al-Fajri, Camat Tomoni, Sekretaris Camat Tomoni, Kapolsek Tomoni, Kantor Urusan Agama, Lurah Tomoni, Pengurus TP PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa serta Ketua TP PKK Desa beserta jajaran. (kominfo-sp)

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkab Lutim Ikuti Gerakan Peduli Stunting Secara Virtual

22 April 2024 - 19:33 WITA

luwu timur

Jaga Kelestarian Bumi, Pemkab Gelar Penanaman Pohon

22 April 2024 - 18:47 WITA

Hari Bumi

Ini Run Down Kegiatan HUT Luwu Timur ke-21

21 April 2024 - 09:07 WITA

HUT Lutim

Hadiri Perayaan Syukur Peresmian Gereja, Ini Pesan Wakil Bupati Luwu Timur

19 April 2024 - 22:19 WITA

Luwu Timur

Pemkab dan DPRD Lutim Studi Tiru ke Bogor Belajar Perda KLA

19 April 2024 - 19:08 WITA

DPRD Lutim
Trending di DPRD LUTIM