Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Lutim Bagikan Makanan ke Warga Panti

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Lutim Bagikan Makanan ke Warga Panti

LUWU TIMUR,Timuronline – Memanfaatkan momentum Jumat Berkah, Kapolres Luwu Timur dan Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Timur melalui program Bhayangkari Peduli membagikan makanan kepada anak yatim di salah satu panti di Wilayah Trans Puncak Indah malili, Jumat (12/11/2021).

Selain jajaran Polres, jajaran Polsek dan Bhayangkari Ranting Malili juga ikut langsung membagikan makanan kepada anak yatim piatu.

” Atas bantuan makanan ini kita berharap dapat sedikit membantu meskipun nilainya tak seberapa. Kita peruntukkan bagi mereka yang kurang mampu lebih terkhusus kepada anak-anak kita yang tinggal di panti asuhan,” Ujar Kapolres Luwu Timur, Ajun Komisaris besar Polisi (AKBP). Silvester Simamora.

Baca Juga :

Antrian Panjang di SPBU, Anggota Satlantas Polres Lutim Bagikan Air Minum

Polisi Maksimalkan Pengawasan di Seluruh SPBU

Artikel Lainnya :  PAN Luwu Timur Jaga Komitmen Dukung Pemerintahan Budiman

Program Jumat Berkah dan Bhayangkari Peduli Polres Luwu Timur ini mendapat respon positif dari masyarakat dan berharap program ini terus dijalankan.

” Tentu ini sangat positif dan tentunya pula bernilai ibadah dihadapan Tuhan yang maha kuasa. Saya sendiri selaku warga Puncak Indah bersyukur dengan adanya bantuan dari Bapak Kapolres, Ibu Ketua Bhayangkari serta seluruh jajaran Polres Luwu Timur. Kita tahu bahwa memang masih banyak saudara-saudara kita di Luwu Timur ini yang butuh uluran tangan kita,” Ujar salah seorang pengurus Panti.

Selain membagikan makanan ke warga kurang mampu, Kapolres dan Ibu Bhayangkari juga memberikan makanan kepada para anggota kepolisian yang saat ini bertugas mengamankan seluruh SPBU yang ada di Luwu Timur. (Red)

 

 

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.