Menu

Mode Gelap
PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

LUWU TIMUR · 10 Mei 2024 19:54 WITA · Waktu Baca

Kajari Lutim Buka Kejuaraan Sepakbola Kajati Sulsel Cup I


					Kajari Lutim Buka Kejuaraan Sepakbola Kajati Sulsel Cup I Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu Timur (Lutim), Dr. Yadyn secara resmi membuka Kejuaraan Sepakbola Kajati Cup Sulsel I, Jumat (10/05/2024) di Stadion Andi Hasan Opu To Hatta.

Kejuaraan Sepakbola Kategori Umur 10, 13 dan 16 tahun ini diikuti sebanyak 30 club baik dari Luwu Timur maupun dari luar seperti Kabupaten Luwu Utara, Palopo dan Kabupaten Luwu.

Dalam acara pembukaan ini hadir Wakil Bupati Luwu Timur, M.Akbar Andi Leluasa, Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin, Kapolres Luwu Timur, AKBP.Zulkarnain, Sekda H.Bahri Suli, Kepala PA Luwu Timur serta Ketua dan Pengurus KONI Luwu Timur.

Dalam sambutannya, Dr.Yadyn didampingi sang istri mengungkapkan kejuaraan sepakbola ini sebagai ajang untuk mencari bibit pesepakbola handal khususnya yang ada di Luwu Timur.

” Luwu Timur ini penuh dengan bakat pesepakbola. Jika ini terus dipoles, bukan tidak mungkin nantinya di Timnas kita ada pemain yang berasal dari daerah ini. Sebagai bukti, kami beberapa kali membawa tim bertanding diluar Luwu Timur, hasilnya sangat baik dan kita disegani oleh tim-tim diluar sana,” Ujarnya

Menurutnya, hal ini akan lebih maksimal lagi kalau pembinaan usia dini terus kita galakkan, mulai dari membentuk Sekolah Sepakbola (SSB) hingga giat mengadakan turnamen atau kejuaran-kejuaran sepakbola. Yang terpenting adalah komitmen.

” Saya ini juga mantan pemain sepakbola, bahkan saya sempat bermain untuk PSM usia dini. Saya ingat dulu waktu kecil, saya pergi bermain sepakbola dengan jalan kaki sejauh 8 km. Semua itu tak menjadi halangan karena memang kita punya tekad yang besar saat itu. Nah, saya pun berharap, para pemain-pemain yang masih muda ini juga memiliki tekad yang besar untuk menjadi pesepakbola yang andal,” Pungkasnya. (*)

 

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP
Trending di KABAR PEMDA