Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

LUWU TIMUR · 21 Mei 2019 03:17 WITA · Waktu Baca

Kades Puncak Indah Bangga Perpustakaan Desanya Juara I


					Kades Puncak Indah Bangga Perpustakaan Desanya Juara I Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Kepala Desa Puncak Indah Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Muh.Cakir merasa bangga atas capaian juara 1 lomba perpustakaan tingkat propensi yang telah ditorehkan perpustakaan yang ada di desanya.

Menurut Cakir, prestasi tersebut tentunya tak lepas dari andil berbagai pihak mulai dari masyarakat itu sendiri, petugas perpustakaan yang tak hentinya menjaga kebersihan perpustakaan, aparat pemerintah desa serta dukungan dan suport dari Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

” Semua bisa kita raih karena adanya kerjasama seluruh elemen terkait,” Kata Cakir, Selasa (21/05/19).

Dia kembali mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Luwu Timur karena Perpustakaan Desa Puncak Indah ditunjuk sebagai wakil Propinsi Sulawesi Selatan untuk berlomba di tingkat nasional.

Seperti sebelumnya, Penetapan Perpustakaan Desa Puncak Indah sebagai juara pertama se-Sulawesi Selatan dituangkan oleh tim juri dari Dinas Perpustakaan Provinsi Sulsel dalam Berita Acara Nomor : 041/628/Dispus.arsip, tanggal 17 Mei 2019, tentang Penilaian Perpustakaan Umum Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019. (Redaksi)

 

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai

17 Juli 2024 - 11:59 WITA

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023

16 Juli 2024 - 11:52 WITA

DPRD Lutim

Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak

16 Juli 2024 - 11:39 WITA

Klinik Mata

Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST

15 Juli 2024 - 11:25 WITA

GKST
Trending di KABAR PEMDA